-->

Translate

Viral Video Jadi Mualaf Dibimbing Gus Miftah, Natasha Wilona Klarifikasi

-- --

Artis Natasha Wilona jawab isu resmi menjadi mualaf. Kabarnya, dia dibimbing langsung oleh Gus Miftah saat memutuskan memeluk agama Kristen.

Tidak mau informasi tersebut simpang siur, Natasha Wilona pun segera meluruskan. Mantan kekasih Verrell Bramasta itu tidaklah benar.

"Iya jadi aku sudah sempat lihat link videonya di YouTube, itu kayaknya editan mungkin dari fans, atau mungkin dari orang yang bikin konten YouTube. Yah biasalah kabar hoaks begitu aja saja," ujar Natasha Wilona di akun YouTube
STARPRO Indonesia belum lama ini.

"Namanya fans ataupun konten kreator kehabisan bahan, jadi bikin begitu," sambungnya lagi.

Dia menerangkan video yang ditampilkan di YouTube hanya potongan video dan foto yang sudah diedit.

"Iya (hoaks). Lagian kalau diperhatiin bener-bener di video itu, nggak ada video real. Lebih ke footage, video yang diedit-edit," tuturnya.

Meskipun begitu, Natasha Wilona tidak merasa dirugikan dari isu mualaf tersebut. Dia hanya mengingatkan para netizen lebih bijak dalam menelaah informasi.

"Nggak juga sih. Santai aja. Maksud aku lebih ke orang-orang yang ngedit ngasal. Aku kasihan sama orang yang nonton yang nggak perhatiin sumbernya terus jadi kebawa kan kasihan," ucap Natasha Wilona.

"Jadi buat orang-orang di luar sana, kalau terima informasi dari media, kita harus filter lagi, make sure lagi. Buat yang bikin konten, bikin sesuatu yang positif dan bermanfaat," imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, gosip Natasha Wilona pindah agama berawal dari postingan DOKUMEN ARTIS di YouTube pada 30 Januari 2022.

Video itu berjudul, 'Siang Ini, Minggu 30 Januari Natasha Wilona Resmi Jadi Muallaf, Yg Di Dampingi Lgsg Oleh Gus Miftah' dan sudah ditonton lebih dari 760 ribu kali.

Lalu ada sekitar ribuan komentar dari para netizen yang percaya kalau Natasha Wilona mualaf.






-- --

0 Response to "Viral Video Jadi Mualaf Dibimbing Gus Miftah, Natasha Wilona Klarifikasi"

Post a Comment