-->

Translate

Viral! Penjual Kerupuk Menangis karena Kelaparan dan Dagangannya Tak Laku, Netizen: Allah Tidak Pernah Tidur

-- --

Mencari sesuap nasi untuk bertahan hidup sangatlah berat. Begitulah yang dirasakan seorang pemuda yang berjualan kerupuk. Dia menangis karena tak ada yang membeli dagangannya dan juga kelaparan.


Hal itu terungkap dalam sebuah akun Facebook bernama Eris Riswandi yang memperlihatkan seorang pemuda tengah menangis dalam gang. Pemuda tersebut pun memakai hoodie berwarna biru dengan celana abu-abu.


Selain itu, dia juga tengah memegang pikulan bambu untuk mengangkut dua karung kerupuknya yang dijual. Melalui postingan tersebut, Eris mencerita kalau dia mendengar suara orang menangis yang ternyata dari penjual kerupuk tersebut.


"Tiba tiba ada suara menangis di dalam gang ternyata seorang pedagang di Karawang yang dagangannya tidak laku dan beliau kelaparan. Terimakasih yang sudah membantu beliau," tulis Eris Riswandi yang dikutip celebrities.id, Minggu (13/2/2022).

Selain itu, Eris juga meminta untuk membeli pedagang kecil agar bisa saling membantu.


"Kalau ada pedagang kecil yuk dibantu. Tidak perlu mencari yang jauh karena yang dekat dengan kita masih banyak," tulis Eris Riswandi.


Sontak, unggahan tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen. Tak sediki yang mengaku sedih melihat postingan tersebut.


"Kasihan banget, semoga dagangannya menjadi laris, dapat rezeki yang banyak, amin," tulis akun Ecin**.


"Yang sabar mas, semoga lancar dan tetap semangat ya. Allah tidak pernah tidur mas, tetap ikhtiar dan berusaha, semoga rezekimu lancar dan barokah," tulis Enda**.


"Ya Allah semoga dagangan nya cepet laku amin," tulis akun Sit**.


Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 12 ribu likes dan 1,1 ribu komentar serta 15 ribu kali dibagikan.

-- --

0 Response to "Viral! Penjual Kerupuk Menangis karena Kelaparan dan Dagangannya Tak Laku, Netizen: Allah Tidak Pernah Tidur"

Post a Comment