-->

Translate

Viral! MUA Ini Lakban Wajah Mempelai Wanita Lansia, Gegara Kulitnya Kendor

-- --



Tugas seorang make up artist (MUA) saat merias calon pengantin adalah membuatnya terlihat semakin cantik, menarik dan memesona. Tapi bagaimana jadinya, jika mempelai wanitanya sudah lanjut usia dan memiliki kulit wajah yang kendor dan tak terawat?

Kejadian ini dialami oleh salah satu MUA dalam akun TikToknya @ranggajuans yang kebetulan merias wajah seorang wanita lanjut usia. Tampak wanita tua tersebut memiliki tekstur kulit yang sudah tidak lagi kencang.

Tak kehabisan akal, MUA tersebut bersama partnernya mencoba seprofesional mungkin memoleskan make up ke wajah wanita tersebut. Menariknya lagi, supaya wajah nampak kencang dia menempelkan lakban di bagian pipi bawah, lalu melingkarkannya ke atas bagian kepala kemudian mengencangkan kembali pipi sebelahnya.

“Ketika nenek minta kawin lagi, auto para MUA ketar ketir. Tenang ada selotipnya, eh solusinya. Iya betul kita lakban dan kita sumputin (diumpatkan) tuh kulit yang kusutnya di balik layar,” tulis akun tersebut.

Wanita lanjut usia yang sedang di make over oleh sang MUA pun terlihat anteng, tenang juga pasrah. Apalagi agar terlihat kulitnya kencang, dia rela diberi lakban besar untuk menyempurnakan penampilannya itu.

Setelah semuanya selesai, benar saja wajah wanita tersebut terlihat fresh dan kencang. Semua keriput, flek hitam hingga kulit kendur tersamarkan cukup baik. Wanita itu mengenakan pakaian pengantin adat Suku Mandailing, Sumatera Utara.

Netizen yang melihat unggahan video ini langsung membanjiri kolom komentar akun TikTok itu.

Berbagai macam komentar ditulis, bahkan ada yang mengatakan jika dilakban seperti sedang membungkus paket yang siap diantar oleh kurir. Padahal MUA sengaja melakukan itu, supaya penampilan wanita tersebut semakin cantik dan tampak awet muda.

-- --

0 Response to "Viral! MUA Ini Lakban Wajah Mempelai Wanita Lansia, Gegara Kulitnya Kendor"

Post a Comment