-->

Translate

Vicky Prasetyo Tantang Deddy Corbuzier Adu Jotos

-- --

Presenter Vicky Prasetyo menantang Deddy Corbuzier untuk bertanding tinju dengannya. Hal ini dia sampaikan di hadapan Hotman Paris.


Usai sparing dengan Hotman Paris, Vicky ditanya siapa yang ingin dia lawan selanjutnya. Hotman Paris memberikan pilihan mungkin mantan musuh Vicky Prasetyo.

"Gak ada mantan musuh sih cuma, saya sih pengen banget bertarung sama Deddy Corbuzier." katanya.


Pernyataan tersebut sontak membuat Hotman Paris kaget.


"Vicky Prasetyo menantang Deddy Corbuzier, di mana kau Deddy Corbuzier?" kata Hotman Paris.


Pengacara tersebut memanaskan situasi supaya Deddy Corbuzier terbujuk untuk ikut pertandingan tinju itu.


"Kita lihat dulu apakah Deddy Corbuzier punya nyali, hello Deddy my friend yang juga mantan klien gua, ditantang nih. Jangan bikin gua malu dong, ditunggu oleh Vicky Prasetyo." pungkas pengacara tersebut.

Vicky lalu membeberkan alasan memilih Deddy Corbuzier sebagai lawannya.


"Dia orang yang sehat dan sering berlatih, karena kalau di tinju itu kita jangan melihat kita akan selalu jadi menang untuk ketemu musuh yang gampang kita taklukan."


Menurutnya, bertanding dengan Deddy Corbuzier dapat menaikkan pandangan orang ke olahraga tinju. Ditambah lagi, keduanya sama-sama mantan suami Kalina Oktarani.


"Dia kan juga punya pengalaman olahraga beladiri yang luar biasa, jadi menang atau kalah yang pasti ini akan jadi pertarungan yang mungkin bisa menoleh orang se-Indonesia untuk bisa melihat ini."


Sebelumnya, Vicky Prasetyo dan Hotman Paris sempat berlatih tinju di daerah Cengkareng, Jakarta Barat. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Vicky Prasetyo ketika Hotman Paris menyatakan dirinya menyerah. (Yahya Nadim Oday)

-- --

0 Response to "Vicky Prasetyo Tantang Deddy Corbuzier Adu Jotos"

Post a Comment