-->

Translate

Thariq Halilintar Blak-blakan Sebut Perilaku Fuji yang Kerap Buatnya Sakit Hati: Kadang Terlalu Berlebih!

-- --



Thariq Halilintar dan Fuji tengah menikmati masa-masa bahagia setelah resmi menjadi sepasang kekasih akhir Januari 2022 lalu.

Namun, baru-baru ini Thariq Halilintar blak-blakan mengutarakan perilaku Fuji yang kerap membuatnya sakit hati.

Hal tersebut diungkapkan Thariq Halilintar langsung di depan Fuji yang kala itu diminta untuk mendengarkan lagu dengan volume keras.

Ternyata, hal yang membuat adik Atta Halilintar ini sering merasa sakit hati adalah saat emosi Fuji sudah di ujung tanduk.

"Kadang-kadang kamu tuh terlalu emosian, kadang emosiannya terlalu berlebih gitu ya, jadi kadang-kadang aku juga jadi baper, jadi sakit hati," ujar Thariq, dikutip dari Youtube Fuji An, Minggu (13/2/2022).

Thariq pun berharap agar Fuji mau membagi keresahan dan masalahnya agar tak dipendam sendirian.

Ia ingin agar sang kekasih mau mengutarakan apapun yang sedang dilaluinya, tak hanya saat senang saja namun juga saat sedang terpuruk.

"Sebenarnya kalau misalnya aku sama kamu ngehadepin masalahnya itu bareng-bareng aja, masalah kamu adalah masalah aku, masalah aku adalah masalah kamu."

"Jadi, apapun masalahnya kita hadapi bareng-bareng."

"Misalnya kamu habis kerja atau apa ada masalah, kita taruh masalahnya di meja, siapa tahu aku bisa bantu, daripada harus mendem akhirnya kamu jadi berat, kamu jadi stres sendirian, aku juga jadi kena imbasnya yang lain juga kena pasti kan," tutur Thariq.

Lebih lanjut, Thariq mengutarakan hal yang membuatnya bangga kepada Fuji, yang tak lain adalah saat dirinya memberi uang ratusan juta kepada sang ayah H. Faisal.

Uang tersebut digunakan untuk menambah biaya renovasi rumah baru Gala yang dibeli dari hasil donasi warganet.

Sang Youtuber salut dengan pemikiran Fuji yang mengutamakan kebahagiaan keluarga di atas segala-galanya.

"Aku bangga banget kemarin dia ngasih duit ke orang tuanya."

"Aku salut dengan kata-katanya gitu lho 'Aku kerja juga bukan buat aku sendiri, aku gak terlalu peduli dengan uang, yang oenting orang-orang di sekitar aku, bisa aku senengin, orang tua aku, Gala, abang-abang aku' gitu," tandasnya.

Tiba giliran Fuji menjawab pertanyaan. Kali ini ia diminta untuk menjawab pertanyaan tentang hal yang paling sulit dibicarakan dengan Thariq.

Tanpa pikir panjang, Fuji menjawab jika semuanya akan terasa sulit untuk diobrolkan jika keduanya sedang bertengkar.

Fuji yang memilih untuk diam saat sedang bertengkar, justru membuat Thariq merasa kesal karena lelah menebak isi hati sang kekasih.

"Kalau lagi berantem semua sulit untuk dibicarain. Pokoknya aku tuh selalu silence treatment, gak mau ngomong, aku tuh gak mau ngomong."

"Terus Thariq tuh sebel banget kalau aku diem, tapi kalau lagi marah, aku tuh gak ngomong-ngomong, karena kalau ngomong nanti aku salah ngomong, kamu marah, aku takutan orangnya, jadi aku diem."

-- --

0 Response to "Thariq Halilintar Blak-blakan Sebut Perilaku Fuji yang Kerap Buatnya Sakit Hati: Kadang Terlalu Berlebih!"

Post a Comment