-->

Translate

Teuku Wisnu Salat di Lapangan Sepak Bola saat Dengar Azan Magrib, Bikin Terenyuh!

-- --


Teuku Wisnu baru-baru ini meluangkan waktu untuk bermain sepak bola. Pada kesempatan tersebut, ada berbagai peristiwa tak terduga yang terjadi, satu di antaranya adalah ketika Teuku Wisnu dan teman-temannya salat di lapangan sepak bola.

Penuh rasa syukur, Teuku Wisnu mengaku senang bisa menyehatkan tubuh karena mendapatkan kesempatan untuk bermain bola. Selain itu, pada saat bersamaan, Teuku Wisnu juga senang bisa memenuhi panggilan Allah di awal waktu.


"Salat di lapangan bola?? Insyaa Allah… Sehatnya dapet karena main bola, kompaknya dapet karena menjaga silaturrahim dan merawat ukhuwah, dan pahalanya dapet karena memenuhi panggilan Allah di awal waktu (aamiin)," tulis suami Shireen Sungkar tersebut, Selasa (1/2/2022).

Teuku Wisnu merasa beruntung bisa main bola dengan para ustaz. Itulah mengapa, ketika mereka mendengar azan magrib, Teuku Wisnu dan kawan-kawannya kompak break salat berjamaah.

"Kronologinya, main bola itu hampir jam 6 sore lalu adzan magrib sekitar jam 6.17, kami break sholat berjamaah. Qadarullah, mushollanya full maa syaa Allah… dan tim kami pun banyak jadi kami sholat di lapangan. Insyaa Allah gak mengganggu pengunjung ataupun pertandingan lain karna memang jam-nya kami," ujar Teuku Wisnu.


Sederet netizen dan rekan artis langsung terenyuh melihat momen Teuku Wisnu dan rekan-rekannya salat. Rizky Billar bahkan langsung mengajukan diri untuk ikut Teuku Wisnu main bola.

"Ikutan dong bang," tulis Rizky Billar.

"Semoga sehat selalu dan bermanfaat," komentar netizen.



"Masya Allah nomor 1 ibadah, nomor 2 baru olah raga," ujar Gunawan Dwi Cahyo.

-- --

0 Response to "Teuku Wisnu Salat di Lapangan Sepak Bola saat Dengar Azan Magrib, Bikin Terenyuh!"

Post a Comment