-->

Translate

Tak Ingin Bayar Biaya Bagasi, Pria Ini Makan 30 Kg Jeruk Sebelum Naik Pesawat

-- --


Dalam menggunakan transportasi udara, berupa pesawat. Setiap orang yang sudah membeli tiket biasanya harus membayar sejumlah tarif bila memiliki barang bawaan yang berlebihan sesuai kuota.

Biaya ini pun akan menyesuaikan dengan berat barang yang dibawa oleh penumpang. Terkadang banyak orang ingin mengakali biaya bagasi ini. Ada yang mengenakan semua pakaiaannya agar bagasinya sedikit, ada pula yang rela mamakan oleh-oleh berupa buah karena tidak ingin membayarnya.

Seperti yang terjadi kepada empat pria yang di China yang ramai dalam media sosial Weibo, dikutip dari Worldofbuzz, Rabu (9/2/2022). Tidak ingin membayar biaya bagasi, para pria ini memilih untuk memakan 30Kg jeruk yang ia beli sebelum naik ke pesawat.

Berikut ulasan pria viral tidak ingin bayar biaya bagasi yang Liputan6.com kutip dari Worldofbuzz, Rabu (9/2/2022)

Makan 30Kg jeruk di bandara sebelum naik ke pesawat


Dalam sebuah video dalam media sosial Weibo yang dikutip dari Worldofbuzz, Rabu (9/2/2022). Ada empat orang pria yang baru saja melakukan perjalanan bisnis dan hendak pulang menggunakan pesawat. Namun dalam perjalanan pulangnya, ternyata oleh-oleh berupa 30Kg jeruk harus membayar biaya bagasi senilai Rp1 juta.

Padahal 30Kg jeruk yang mereka beli sebelumnya hanya senilai Rp100 ribu. Setelah menolak untuk membayar biaya bagasi, pria tersebut berjalan menuju tempat sampah dan memakan satu kardus jeruk yang beratnya 30Kg.

Tidak ingin makan jeruk lagi

Menghabiskan 30Kg jeruk ternyata membutuhkan waktu 20-30 menit bagi keempat pria tersebut. Mengutip dari Global Times , 4 dari mereka memiliki sariawan di mulut saat makan jeruk tersebut dan bersumpah untuk tidak pernah makan jeruk lagi.

"Kami tidak pernah ingin memiliki jeruk lagi."

Netizen China sangat terhibur dengan aksi mereka dan sedikit bingung mengapa mereka tidak memisahkan jeruk menjadi 4 bagian agar bisa dibawa ke kabin.


-- --

0 Response to "Tak Ingin Bayar Biaya Bagasi, Pria Ini Makan 30 Kg Jeruk Sebelum Naik Pesawat"

Post a Comment