-->

Translate

Tahu Ferry Gak Punya Cuan? Verrel Bramasta Tolak Pemberian Uang Dari Calon Ayah Tirinya: Gak Usah HerStory

-- --


Tinggal menghitung hari untuk menyiapkan acara pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan yang disebut-sebut akan dilangsungkan di Bali, Maret mendatang. Meskipun belum memberitahu tanggal tepatnya, Verry dan Venna nampaknya sudah mulai menyiapkan satu per satu kelengkapan pernikahan.

Meskipun begitu, pasangan ini kisah cintanya tak semulus apa yang diperlihatkan di sosial medianya. Awalnya Verrel Bramasta tidak menyetujui hubungan Ibunya dengan mantan suami Anggia Novita ini.

Setelah berpikir panjang, memang akhirnya Verrel Bramasta merestui hubungan orang tuanya untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi untuk menjadikan Ferry Irawan sebagai ayah tirinya.

"Mamah aku tercinta. Apapun keputusan mamah, aku dan adek selalu mensuport mamah, mendoakan yang terbaik untuk mamah. Dan semoga semua dilancarkan," kata Verrell dikutip dari tayangan YouTube Star Story, Rabu (02/02/2022)

Dalam kesempatan itu pun, Verrel menuturkan jika sang calon ayah tiri pun berjanji akan memberikan uang untuk kebutuhan Verrel dan Athala. Meskipun demikian Verrel dengan tegas menolak karena sudah bisa menghasilkan uang sendiri.

"Om Ferry nggak usah khawatir, sampai bilang 'saya akan mencari uang untuk Verrel sama Atala', nggak usah, terima kasih," tutur Verrell. "Karena pada dasarnya, aku sama Atala juga udah dewasa. Aku udah mandiri juga," ucapnya menambahkan.

Sebagai seorang anak yang sudah lama bersama dengan Ibunya tanpa ada sosok ayah, permintaan Verrel Bramasta kepada Ferry Irawan hanya menjaga sang Ibu dan jangan pernah untuk menyakitinya

"Tolong jagain mamah. Tolong jangan tinggalin mamah dalam keadaan apapun. Baik itu dalam keadaan sakit, atau ketika mamah lagi marah," pinta Verrell Bramasta

-- --

0 Response to "Tahu Ferry Gak Punya Cuan? Verrel Bramasta Tolak Pemberian Uang Dari Calon Ayah Tirinya: Gak Usah HerStory"

Post a Comment