-->

Translate

Sindir Gaya Fuji Bak Artis Terkenal, Elly Sugigi Disemprot Balik Warganet

-- --

 


Elly Sugigi disemprot warganet karena menyebut gaya adik mendiang Bibi Andriansyah itu berlebihan saat ditemui wartawan.

Hal tersebut berawal dari komentar warganet yang diunggah oleh akun Instagram Lambe Turah.

"Maaf ya buat fansnya Fuji atau Thoriq, ini hanya pendapat saja loh, kejadian akhir-akhir ini yang mau saya komentari yaitu Fuji ini. Dia terkenal karena beritanya tentang mengasuh Gala, yang menjadi anak yatim piatu. Banyak yang kasihan dan memberi semangat untuk mengurus Gala," tulis komentar warganet.

"Akhir-akhir ini dia lebih sibuk podcast sana sini, casting, shooting, sampai saya mikir kapan ngurus Galanya kalau kerjaannya sibuk banget? Dan terakhir dengar kabar habis makan malam romantis sama Thariq dan sudah jadian sekarang," sambung warganet tersebut.



Fuji/ Foto: Instagram

Elly pun lantas berkomentar dalam unggahan tersebut. Ia mengatakan bahwa gaya Fuji saat bertemu wartawan berbeda dengan Agnez Mo.

"Tadi malam saja gayanya kayak artis terkenal dikejar media nunduk aja. Agnez Monica aja masih say hallo ini lewat depanku ya Allah. Ku bilang itu Fuji kok gayanya kayak gitu ya. Ini aku lihat mata kepalaku sendiri ya maaf bukan mau julid tolong jangan sindrom dengan keadaan kamu saat ini Fuji," pungkas Elly Sugigi.

Sindiran itu membuat para penggemar Fuji meradang dan menyindir balik Elly Sugigi yang dikenal sering bergonta-ganti pasangan.

"Bukan julid tapi emang julid kan mpo," ujar akun @ika***.

 

"Sudah enggak bisa julidin orang, mending urus anak-anak tuh biar akur enggak ribut mulu," sambung akun @hah***.

"Kapan nambah laki lagi mpoook biar idup tenang," tandas akun @gun***.

 

-- --

0 Response to "Sindir Gaya Fuji Bak Artis Terkenal, Elly Sugigi Disemprot Balik Warganet"

Post a Comment