-->

Translate

Siapa Gubernur yang Bikin Puan Kesal karena Tak Mau Menyambutnya saat Kunker?

-- --


Politikus Senior PDIP
, Hendrawan Supratikno mengaku tak mengetahui siapa gubernur yang tak mau menyambut Ketua DPR Puan Maharani saat kunker ke daerah sehingga membuat putri Megawati Soekarnoputri itu kesal. Dia menyatakan gubernur kader PDIP tidak hanya satu orang, melainkan lima orang.

"Ada 5 Gubernur yang secara langsung dianggap gubernur kader PDIP yaitu Jateng, Bali, Sulut, Kalteng dan Maluku," kata Hendrawan saat dikonfirmasi, Sabtu (12/2/2022).

Selain Ganjar Pranowo ada pula Gubernur Bali I Wayan Koster kemudian Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, dan Gubernur Maluku Murad Ismail.

"Jadi siapa yang dimaksud, dapat dikaji lebih lanjut," ujar Hendrawan.

Sebelumnya, Ketua DPR Puan Maharani mengaku kesal dengan salah satu gubernur dari PDI Perjuangan. Penyebabnya, gubernur yang tak disebutkan namanya itu tak mau menyambut Puan saat kunker ke daerah.

Kekesalan Puan itu ditumpahkan dalam forum Rapat Koordinasi PDI Perjuangan (Rakor PDIP) di Manado, Sulawesi Utara, Rabu (9/2/2022) lalu.

Tidak Bangga Pada Puan?

Tak hanya itu, Puan mengaku heran mengapa ada gubernur kader PDIP tidak bangga dengan dirinya. Padahal, Puan merupakan Ketua DPR ke-23 sejak 1945 dan merupakan Ketua DPR perempuan pertama.

Spekulasi pun bermunculan, nama Gubernur Jawa Tengah muncul dan disebut sebagai gubernur yang disindir oleh Puan.

-- --

0 Response to "Siapa Gubernur yang Bikin Puan Kesal karena Tak Mau Menyambutnya saat Kunker?"

Post a Comment