-->

Translate

Setelah Fuji, Haji Faisal Kini Juga Pasang Tarif untuk Wawancara?

-- --

Selain Doddy Sudrajat dan Fuji, mertua mendiang Vanessa Angel, Haji Faisal juga disorot. Saat ini, kabarnya, ayah mendiang Bibi Andriansyah itu memasang tarif bila ada yang ingin mewawancarainya.

Tak tanggung-tanggung, Haji Faisal mematok harga Rp 5 juta untuk sekali wawancara. Hal tersebut terungkap dari tayangan Halo Selebriti (SCTV).

"Setelah ramai pemberitaan perihal Fuji yang memasang tarif wawancara hingga Rp 30 juta, kini giliran sang ayah, Faisal, yang memasang tarif sebesar Rp 5 juta untuk wawancara," bunyi narasi tersebut seperti dilansir dari kanal YouTube SCTV, Sabtu (5/2/2022).

Mengalami



Tarif yang dipasang Faisal bukan isapan jempol. Wartawan Halo Selebriti mengaku mengalaminya saat minta waktu wawancara dengan Haji Faisal.

"Pasalnya saat tim Halo Selebriti menghubungi pihak yang mengurusi jadwal Faisal, pihak tersebut pun mengungkapkan jika kini pria yang akrab disapa Haji Faisal tersebut sudah memiliki tarif harga untuk satu wawancara," lanjutnya.

Respons



@lambegosiip. Anehnya, tak sedikit netizen yang justru tidak mempermasalahkan keputusan Haji Faisal memasang tarif.

Bahkan beberapa netizen kompak mendukung kakek Gala Sky tersebut. "Mungkin salah satu alasan biar enggak dikejar-kejar wartawan terus. Kalo ada yang mau hayu, kalo gak yawes, gitu kali," ujar netizen.

"Media kan dapat untuk banyak dari tayangan mereka, wajar sih. Udah capek-capek wawancara gak dibayar, pihak TV dapat untungnya terus," imbuh yang lain.

Wajar

Sebelum Haji Faisal, Fuji dikabarkan pasang tarif Rp 30 juta untuk hadir di acara YouTube. Meski banyak yang mengkritik, tidak sedikit juga netizen yang menganggap wajar.

-- --

0 Response to "Setelah Fuji, Haji Faisal Kini Juga Pasang Tarif untuk Wawancara?"

Post a Comment