-->

Translate

Sering Dihina, Lesti Kejora Nangis: Emang Ada Apa dengan Fisik Dede?

-- --

 


Kehidupan pribadi pedangdut Lesti Kejora selalu menarik perhatian publik, terutama semenjak dia dekat hingga menikah dengan Rizky Billar. Tidak sedikit dari netizen yang mengolok-olok penampilan fisik Lesti Kejora yang dianggap tidak cocok dengan sosok Rizky Billar.

 

Mereka bahkan tidak segan untuk mengatakan Lesti Kejora jelek. Ramainya hujatan yang menyerang fisiknya membuat istri dari Rizky Billar itu angkat bicara. Baru-baru ini muncul potongan video curhatan Lesti Kejora yang nampak begitu emosional ketika menangapi komentar nyinyiran netizen. Dia bahkan mempertanyakan apa yang salah dengan kondisi fisiknya.

 

"Emang ada apa sih dengan fisik Dede gitu?" kata Lesti Kejora dikutip dari akun gosip @insta_julid.

 

Lesti Kejora juga mengatakan dia dan keluarga termasuk sang suami tidak pernah mempermasalahkan penampilan fisiknya terutama ketika menggunakan outfit apapun di tubuhnya. Namun sayangnya, apapun yang dia kenakan selalu mendapatkan kritikan dari netizen.

 

Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Photo :

 

Instagram @lestykejora

"Karena aku enggak pernah mempermasalahkan apapun yang Dedek pake. Tapi kenapa mereka justru lebih ribet dari orang tua Dede, dari Kakak gitu. Seolah menuntut bahwa harus sempurna," lanjut Lesti Kejora.

 

Sontak saja potongan video curhatan Lesti Kejora itu menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang mengkritiknya lantaran dianggap berlebihan.

 

"Cengeng…lebayy …," komentar netizen.

 

"lebih ga kefisik si sebenernya,cuman lebay bgt jadi org,nangis melulu heran dah,jd dihujat warganet kan," ujar lainnya.

 

"Krna lu lebay anjir…dulu lu kaga lebay2 amat…dede dede tai lah…ngapain manggil lu dede…nama lu aja udah ngapain dede2an emg lu sapa nya netijen???" ujar netizen.

 

"Gw bomad si sama fisik dia, tapi sebel aja klo liat dia nangis, nangis mulu heran," ungkap lainnya.

 

"Ga ada yg salah dgn fisikmu bagus kok standart.. tapi sikapmu lebay itu aja masalahnya netizen mau muntah jadinya liat tingkahmu," ungkap netizen.

-- --

0 Response to "Sering Dihina, Lesti Kejora Nangis: Emang Ada Apa dengan Fisik Dede?"

Post a Comment