-->

Translate

Sempat Larang Lesti Kejora Beli Stroller Seharga Mobil untuk Baby L, Rizky Billar: Percuma Debat

-- --

Penyanyi dangdut Lesti Kejora baru saja membeli stroller untuk buah hatinya, Muhamamd Leslar Al-Fatih Billar.

Stroller yang dipesannya hingga satu bulan tersebut akhirnya tiba telah di rumahnya.


Dalam tayangan di YouTube Leslar Entertainment, sang suami, Rizky Billar turun tangan untuk melakukan unboxing stroller yang dibeli.


"Ini nih bener nih, gua tau, gua tau, ini mah gampang, pekerjaan cowok," ucap Billar sambil sibuk merakit stroller.


"Seorang suami memang harus bisa ya mengerjakan sesuatu yang begini-begini, memang sifatnya sepele, tapi ini tuh perlu banget ya."


"Karena kan istri tuh mau minta tolong siapa coba untuk benerin antena, masang-masang, trus maku-maku, tuh harus suami, nggak perlu pakai tukang segala macem," tambahnya.


Melihat sang suami kesulitan dan bingung dalam merakit stroller, akhirnya Lesti pun meminta tolong para crew untuk membantu merakit.


Sementara dirinya melihat proses perakitan stroller sambil menggendong putranya yang dijuluki baby L.


Lebih lanjut, Billar mengaku bahwa harga stroller yang dibeli sang istri sama seperti harga mobil.


Awalnya, lelaki berusia 26 tahun itu melarang sang istri membeli stroller dengan harga yang sangat mahal.

"Saya ngelarang, trus dia bersikeras untuk beli stroller seharga mobil." ucap Billar.


"Saya bilang 'Mending kamu beli mobil ini trus kamu suruh orang buat taksi online'." lanjutnya.


"Ya udah deh, ini belum beres, lemes banget saya," tutur Billar saat berhenti sejenak dari kegiatan merakitnya.


Sementara, Lesti pun menyebut kebutuhan stroller demi kepentingan anak.


"Kan kalau buat anak mah nggak papa." ucap Lesti.


"Percuma debat sama istri, ada aja jawabannya," timpal Billar sambil kembali melanjutkan merakit stroller.

Dalam kesempatan tersebut, Lesti mengutarakan angan-angan ketika membeli stroller.


Namun, karena baby L lahir lebih cepat pada awal Februari, membuatnya belum menyiapkan stroller.


Mantan pacar Rizki DA ini bahkan sampai membujuk sang suami untuk menyetujuinya keinginannya.


Billar pun sampai mengeluhkan harga stroller yang disebut sangat mahal itu.


"Udah bayar, pakai suruh mikir, udah beli mahal, masangnya bikin mikir keras, ya Allah," keluh Billar.


"Nggak papa sayang, itu perjuangan namanya," seloroh Lesti.


Sambil bergurau, Billar pun mengatakan bahwa semua orang di ruangan tersebut sampai harus turun tangan hanya untuk membantunya merakit stroller.


"Ini gara-gara kamu nih, sampai semua orang yang ada di sini ikut ngebantu masang ini doang, buset dah," ujar Billar.


"Nggak papa, segala sesuatu yang kita harapkan, yang kita inginkan tuh perjuangannya banyak," timpal Lesti sambil tersenyum.


Rizky Billar pun dengan nada bercanda kemudian memojokkan sang istri yang tidak membantu merakit stroller yang diinginkan.

-- --

0 Response to "Sempat Larang Lesti Kejora Beli Stroller Seharga Mobil untuk Baby L, Rizky Billar: Percuma Debat"

Post a Comment