-->

Translate

Ramai dihujat usai bongkar kelakuan Fuji, Elly Sugigi: Enggak takut gue, emang dia malaikat?

-- --

Elly Sugigi menjelaskan maksud komentar yang ia tuliskan untuk Fujianti Utami Putri alias Fuji.


Dalam komentarnya, Elly Sugigi menyoroti sikap Fuji ketika bertemu dengan awak media. Dia lantas membandingkan sikap Fuji dan artis internasional, Agnez Mo saat bertemu media.


"Tadi malam saja gayanya kayak artis terkenal dikejar media nunduk aja. Agnez Monica aja masih say hallo ini lewat depanku ya Allah," begitu tulisan Elly Sugigi dalam Instagram @lambehofficial.


Atas komentar itu, Elly Sugigi ramai dihujat oleh netizen. Banyak yang meminta Elly untuk tidak mengurusi orang lain. Lantas, bagaimana klarifikasi Elly Sugigi soal hal itu? Simak ulasan berikut.

Elly Sugigi dihujat netizen

Hadir dalam acara Rumpi No Secret, Elly Sugigi menjelaskan maksud dari komentar yang ia tuliskan untuk Fuji. 


Bukan kepada dirinya, namun Fuji terlihat selalu menunduk ketika bertemu dengan awak media. Kata Elly, Fuji tidak menyapa awak media yang mengejarnya.


"Aku komen, semalem aku lihat dengan mata kepala aku sendiri, bukan ngelihat ke aku ya. Aku lihat dia dikejar-kejar media dan nunduk aja, tidak ada say hello sama media sama sekali," kata Elly Sugigi dilansir Hops.ID dari YouTube TransTV Official pada Selasa, 8 Februari 2022.


Berbeda dengan Agnez Mo yang tetap menyapa penonton maupun awak media meski namanya sudah mendunia.

"Waktu dulu, waktu saya jadi koordinator alay, saya lihat Agnez Mo di sini, Agnez dikejar media dan kita panggil-panggil dia masih 'hai hai'," tuturnya.


Meski demikian, Elly Sugigi menyampaikan permohonan maaf setelah menuliskan komentar tersebut kepada Fuji secara langsung saat menghadiri undangan film Ashiap Man dari Atta Halilintar.


"Aku datang di undangannya Atta kan, aku diundang ke acara premiere filmnya Atta. Aku langsung minta maaf 'Fuji kalau aku salah, aku minta maaf, aku anak yang rendah hati ya'," ujarnya.


Boiyen yang juga hadir dalam acara Rumpi No Secret pun menggoda Elly Sugigi dengan kalimat bernada candaan.


"Hallo Fuji, tuh Fuji," timpal Boiyen.


Menanggapi hal itu, Elly Sugigi pun membalasnya dengan kalimat menohok diikuti dengan tawa.


"Enggak takut gue, emang dia malaikat?," tutur Elly Sugigi.


"Sabar mpok Elly, sabar. Ini kan klarifikasi, jangan nambah-nambah mpok," ujar Feni Rose selaku host menenagkan Elly.


Komedian pemilik nama lengkap Elly Suhari itu kembali menyampaikan permintaan maaf jika perkataan yang ia ucapkan menyakiti orang lain.


"Kalau aku salah, aku minta maaf. Tapi pas ke dalam aku ketemu Atta, ketemu Aurel dia say hello 'hai makasih sudah datang ya' gitu," kata dia.


Dituding pansos ke Fuji

Berbagai hujatan pun masih diterima Elly Sugigi meski sudah meminta maaf. Salah satunya, banyak netizen yang meminta Elly untuk mengurusi dirinya sendiri.


Elly pun menanggapinya dengan bijak. Dia mengaku hanya ingin menasihati adik almarhum Bibi Andriansyah itu saja.


"Saya sudah oke, saya punya kaca di rumah saya empat. Dan saya tidak pernah ngomongin dia jahat, hanya menasihati saja," ujarnya.


Ada juga netizen yang meminta Elly Sugigi untuk lebih menjalin hubungan baik dengan anak kandungnya, Ulfi. 


Elly Sugigi lantas menjelaskan bahwa saat ini, hubugannya dengan Ulfi sudah membaik.


"Sudah baik anak saya karena anak saya Ulfi ada di rumah saya. Sebenarnya saya datang ke sini juga menolak karena mending ngurus anak saya sendiri lagi sakit, cuman radang. Tapi karena harus klarifikasi saya datang," jelas dia.


Komedian 50 tahun itu juga menegaskan tidak ingin panjat sosial alias pansos kepada Fuji yang kini sedang viral.


"Saya enggak pansos sama Fuji karena saya tidak kenal sama dia. Demi Allah saya tidak pernah iri sama orang," pungkas Elly Sugigi. 

-- --

0 Response to "Ramai dihujat usai bongkar kelakuan Fuji, Elly Sugigi: Enggak takut gue, emang dia malaikat?"

Post a Comment