-->

Translate

Posisi Persib Melorot setelah Bhayangkara FC Hancurkan Persikabo 1973

-- --


Posisi Persib Bandung di klasemen sementara Liga 1 musim 2021-2022 melorot satu baris, karena kemenangan yang diraih tim rival terdekat.

Turunnya posisi Persib tak lepas dari hasil positif yang diraih Bhayangkara FC saat jumpa Persikabo 1973 pada Minggu 20 Februari 2022.

Bhayangkara FC mengandaskan Persikabo 1973 dengan meyakinkan 4-0 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar.

Ezechiel N'douassel yang sempat seret gol di empat pertandingan sebelumnya memborong dua gol. Sementara dua gol lainnya diciptakan Hansamu Yama dan Dendi Sulistyawan.

Dalam pertandingan ini, Persikabo 1973 harus bermain dengan 10 orang sejak menit 78 setelah Manahati Lestusen diganjar kartu merah tidak langsung atau mendapat dua kartu kuning.

Dengan kemenangan ini, Bhayangkara FC naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga 1 menggeser Persib dan Bali United yang saat ini berita dilansir sedang melakoni pertandingan melawan PSIS Semarang.

Posisi Bhayangkara FC bisa turun ke peringkat ketiga, jika Bali United mengalahkan PSIS Semarang.

Persib sebelumnya sempat naik ke posisi ketiga setelah mengandaskan Persipura Jayapura 3-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat 18 Februari.

Namun Persib berpeluang kembali naik ke peringkat ketiga klasemen sementara jika sukses mengalahkan PSM Makassar dalam laga tunda pekan 22.

Pertandingan Persib vs PSM akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada Selasa 22 Februari 2022, dan rencananya disiarkan Indosiar pukul 20.00 WIB

-- --

0 Response to "Posisi Persib Melorot setelah Bhayangkara FC Hancurkan Persikabo 1973"

Post a Comment