-->

Translate

Pihak KUA Buka Suara soal Isu Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Sudah Menikah

-- --

 


Rumor hubungan asmara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan kembali dibahas belakangan ini. Publik juga lagi-lagi menyoroti kabar bahwa Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sudah menikah.

Mengenai rumor pernikahan tersebut, pihak KUA (Kantor Urusan Agama) yang berada di wilayah rumah Nissa Sabyan ikut buka-bukaan. Lantas, seperti apa tanggapan dari pihak KUA?

Ketua KUA Pondok Gede, Ahmad Fauzi, rupanya membantah kabar tersebut. Menurutnya, hingga saat ini belum ada keterangan soal pendaftaran nikah vokalis Sabyan Gambus tersebut.

"Belum ada data atas nama Nissa Sabyan atau Khoirunnisa dan Ayus atau Ahmad Fairus," kata Ahmad Fauzi, Ketua KUA Pondok Gede, Bekasi di kanal YouTube Indosiar, Jumat (4/2/2022).

Kalaupun hendak menikah, Nissa Sabyan  diharuskan mendaftarkan pernikahan di KUA tersebut. Semisal di tempat lain, diwajibkan pula membuat suratnya.

"Kalau menikahnya di luar (wilayah Pondok Gede) kami hanya memberikan surat rekomendasi nikah untuk ditujukan ke tempat akad nikah," imbuh Ahmad Fauzi

Sebelumnya, Ririe Fairus juga sudah menyinggung soal pernikahan mantan suaminya dengan Nissa Sabyan. Katanya, belum ada pernikahan saat dirinya bercerai dengan keyboardis Sabyan Gambus itu

"Terakhir saat mau pisah sama mantan suamiku sih belum menikah. Mana tahu kalau sekarang," kata Ririe Fairus di kanal YouTube AH, Rabu (2/2/2022).

 

Seperti diketahui, rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus Sabyan retak karena perselingkuhan. Sosok yang ramai dikabarkan menjadi selingkuhan Ayus adalah Nissa Sabyan.

Ayus sendiri tak menyangkal perselingkuhan tersebut dan mengaku khilaf telah mengkhianati sang istri. Adik Ayus, Faradhila Nova, mengatakan kakaknya menjalin cinta terlarang sejak 2018.

"Betul (2018)," kata Faradhila Nova di tayangan Rumpi.

 

-- --

0 Response to "Pihak KUA Buka Suara soal Isu Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Sudah Menikah"

Post a Comment