-->

Translate

Piala AFF U-23, Beckham Putra Nugraha Berambisi Jadi Pilihan Utama Shin Tae-yong

-- --


Beckham Putra Nugraha
 punya motivasi besar untuk menjadi pilihan utama pelatih Shin Tae-yong di timnas U-23 Indonesia pada ajang Piala AFF U-23 2022. Menurut dia, bisa memperkuat timnas Indonesia merupakan sebuah kebanggaan dalam kariernya sebagai pesepak bola.

Beckham pun siap mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya agar bisa berkontribusi untuk skuad Garuda. "Sangat bangga, siapa yang tidak mau membela timnas. Saya pasti akan memberikan kemampuan terbaik untuk meraih hasil yang terbaik," kata Beckham dikutip dari situs resmi PSSI.

Pemain berusia 20 tahun itu mengatakan bahwa mental dan fisik para pemain timnas dalam kondisi siap tempur. "Alhamdulillah, fisik dan mental bagus. Kemarin saya juga baru bermain bersama klub. Namun, kalau di timnas fisik dan mental berbeda, keduanya harus diperkuat."

Beckham mengatakan, timnas U-23 Indonesia memiliki banyak pemain berkualitas meskipun berasal dari klub Liga 1. Gelandang Persib Bandung itu yakin meratanya skuad timnas bisa menambah kepercayaan dirinya untuk bisa meraih gelar juara Piala AFF U-23 2022.

"Skuad ini banyak pemain yang berkualitas. Tentunya saya sangat percaya diri bisa menjadi juara Piala AFF U-23 2022. Skuad timnas U-23 ini sangat merata. Jadi, tidak terlalu jauh kualitasnya. Saya termotivasi untuk menjadi pemain utama di Piala AFF U-23," kata dia.

Pemusatan latihan timnas U-23 akan digelar selama lima hari pada 4-9 Februari 2022 di Bali. Agenda ini merupakan bagian persiapan Skuad Garuda Muda untuk menghadapi Piala AFF U-23 2022 di Kamboja pada 14 Februari mendatang.

Shin Tae-yong memanggil 29 pemain untuk TC timnas U-23 Indonesia di Bali. Seluruh pemain merupakan pemain di klub Liga 1 2021-2022.

Di Piala AFF U-23 2022, timnas U-23 Indonesia tergabung di Grup B bersama Malaysia, Myanmar, dan Laos. Pratama Arhan dan kolega akan menghadapi Laos di laga perdana pada 15 Februari, Myanmar pada 18 Februari dan Malaysia pada 21 Februari 2022.


-- --

0 Response to "Piala AFF U-23, Beckham Putra Nugraha Berambisi Jadi Pilihan Utama Shin Tae-yong"

Post a Comment