-->

Translate

PERSIB Pasang Formasi 4-3-3, Rene Lapisi David-Bruno dengan Ezra Walian, Prediksi Line Up Kontra PSS Sleman

-- --


Pemain Persib bandung mulai lengkap setelah ada tambahan lagi 6 pemain yang telah dinyatakan negatif alias sembuh dari infeksi Covid 19.

Dengan tambahan 6 pemain tadi, formasi Maung Bandung makin lengkap. udah ada sedikitnya 21 pemain yang telah masuk ke sesi latihan.

Ada 3 pemain lainnya, tinggal menunggu hasil tes PCR ke-2 untuk memastikan bisa keluar dari program isolasi. Untuk PCR ke-1, sudah dinyatakan negatif.

"Insya Allah, 3 pemain yang lain juga akan menyusul negatif Covid 19. Bisa langsung ikut sesi latihan gabung dengan Maung Bandung lainnya," tutur dokter Persib, Rafi Ghani, Rabu, 9 Februari 2022

Dengan materi pemain yang relatif lengkap, Persib bisa leluasa melakoni lada ke-5 pada pekan ke-24 putaran akhir BRI Liga 1 2021-2022.

Sesuai jadwal, Persib akan duel melawan PSS Sleman. Dijadwalkan pada Jumat malam pukul 20.30 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 11 Februari 2022.

Bagi Persib, pertandingan melawan Super Elja alias Elang Jawa, adalah sangat penting. Maung Bandung wajib memenangkan pertandingan supaya bisa kembali masuk ke jalur juara di 3 besar klasemen sementara BRI Liga 1.

Kini, posisi Pangeran Biru terkunci di urutan ke-5 dengan raihan 43 poin. Berada di bawah Bhayangkara FC di posisi puncak dengan 49 poin, Arema FC (48 poin), Bali United (46 poin) dan Persebaya Surabaya (43 poin).

Persib memang masih memiliki 1 tiket pertandingan kontra PSM Makasar. Jika para pemain Persib sudah mulai pulih dan mendekati formasi lengkap, kemungkinan kontra PSM Makasar akan segera dijadwalkan penentuan pertandingannya.

Untuk pekan ke-24 sendiri, Persib dijadwalkan duel melawan PSS Sleman. Pada duel ini, Persib akan berhadapan dengan striker utama Elang Jawa, ialah sosok yang tak asing bagi Maung Bandung, Wander Luiz.

Wander Luiz merupakan pemain yang kontraknya tidak diperpanjang di Persib pada Desember 2021 lalu.

Pelatih Persib, Robert Alberts melepas Wander Luiz. Hengkang dari Persib, Wander Luiz langsung disambar Elang Jawa.

Pada putaran akhir BRI Liga 1, Wander Luiz, striker asal Brasil, telah menyumbangkan 2 gol untuk PSS Sleman.

Sedangkan pengganti Wander Luiz di Persib, David da Silva, sepertinya masih belum menemukan permainan terbaiknya. Masih mandul. Dari 5 pertandingan, tidak 1 pun gol yang ditorehkan atas nama David da Silva.

David da Silva akan bertemu dengan senornya di Persib, Wander Luiz. Kebetulan, baik David maupun Wander Luiz, keduanya sama-sama berasal dari negeri sepak bola dunia, Brasil.

-- --

0 Response to "PERSIB Pasang Formasi 4-3-3, Rene Lapisi David-Bruno dengan Ezra Walian, Prediksi Line Up Kontra PSS Sleman"

Post a Comment