-->

Translate

Perizinan Beres, Doddy Sudrajat Tinggal Tunggu Waktu Memindahan Makam Vanessa Angel

-- --


Pemindahan makam Vanessa Angel sepertinya sudah mendekati titik akhir. Doddy Sudrajat mantap untuk memindahkan makam Vanessa ke TPU Karet Bivak.

Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamaludin. Pemindahan makam, rencananya akan dilakukan setelah 100 hari kepergian Vanessa Angel.

“Memang rencana seperti itu (memindahkan makam Vanessa Angel). Mungkin setelah 100 harian. Pokoknya secepatnya lah," tutur Djamaludin mengutip dari kanal Youtube Intens Investigasi, Jumat (4/2).

Djamaludin juga mengaku bahwa pihak Doddy Sudrajat sudah mengurus surat-surat perizinan untuk memindahkan makam Vanessa Angel.

Menurutnya kini hanya tinggal menunggu waktu yang pas untuk memindahkan makam wanita kelahiran 21 Desember 1933 itu.

"Segala sesuatu yang berkaitan dengan administrasi, perizinan dan segala macem udah selesai. Tinggal pindahin aja," ujar Djamaludin.

"Tentu dilihat waktu yang baik nanti. Waktu yang tepat, waktu yang baik. Jadi jangan ada bully-bully dan sebagainya," lanjutnya.

Kabar rencana pemindahan makam Vanessa Angel ini beredar sejak beberapa hari kepergiannya pada 4 November 2021 lalu.

Rencana pemindahan makam ini mengundang reaksi masyarakat, terutama dari keluarga Bibi Andriansyah.

Namun, Doddy Sudrajat keukeuh untuk memindahkan  makam. Karena baginya, ini adalah wasiat dari Vanessa Angel.

“Ini bukan soal bersikeras, ini bukan soal Pak Doddy juga. Ini soal keluarga besar dan juga pesan dari almarhumah," jelas Djamaludin.

Rencananya makam Vanessa Angel nanti akan disatukan dengan makam sang ibunda.

“Apabila beliau sudah tidak ada umur, beliau kan diasuh ibunya dalam kurun waktu yang nggak lama. Dan untuk itulah beliau berpesan agar sekiranya kalau beliau sudah tidak ada, beliau ingin satu lahat dengan ibunya. Itu kan pesan, itu wasiat, harus dilaksanakan," tutur Djamaludin.

Menanggapi hal ini, H. Faisal tetap menyesalkan kelakuan Doddy Sudrajat, yang baginya tidaklah wajar.

"Berusaha kuat-kuat saja. Orang hidup saja ada yang bercerai," ujar Faisal.

"Waktu mereka hidup saya berusaha agar mereka jadi orang baik. Ketika umur mereka pendek, saya berusaha menyatukan mereka. Tapi kalau ada orang yang mau misahin, ya gimana lagi," pungkasnya.

-- --

0 Response to "Perizinan Beres, Doddy Sudrajat Tinggal Tunggu Waktu Memindahan Makam Vanessa Angel"

Post a Comment