-->

Translate

Nissa Sabyan Harus Gigit Jari! Keluarga Tegaskan Tidak Menyukai Nissa Sabyan: Gak Sebanding Ririe!

-- --

Selain jadi hujatan publik, hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan pun nampaknya dihalangi oleh keluarga Ayus Sabyan. Hal itu terlihat ketika rumor menyebarkan isu bahwa Nissa dan Ayus akan segera melangsungkan pernikahan.

Hal itu langsung ditepis langsung oleh keluarga Ayus Sabyan melalui adiknya, Fadhilla Nova. Menurut penuturannya hingga kini belum ada wacana terhadap pernikahan tersebut.


"Nggak sih hehe. Iya-iya, belum (ada omongan Ayus nikah dengan Nissa)," kata Fadhila Nova dikutip berbagai sumber.


Fadhila pun menegaskan jika seandainya rumor tersebut memang terjadi, dirinya dan keluarga besar Ayus tidak akan pernah merestui hubungan Ayus dan Nissa yang berawal dari perselingkuhan.


"Saya nggak kasih restu. Nggak juga (keluarga tak beri restu)," ujar Fahdila.


Nova menegaskan jika dirinya dan keluarganya sangat menyayangi mantan istri Ayus Sabyan bahkan menurut penuturannya, Ririe Fairus adalah orang paling baik yang pernah ditemuinya


"Baik banget lah pokoknya. Sebaik-baiknya orang nih yang saya kenal, maksudnya kan kita kenal banyak orang nih, ya udah diantara banyak orang yang saya kenal ya kak Ririe yang terbaik," ulas Nova ketika diminta menceritakan sosok Ririe Fairus dikutip dari tayangan Rumpi No Secret.


Selain baik, sosok Ririe Fairus pun merupakan sosok yang sangat sempurna karena mempunyai berbagai keahlian dalam berumah tangga sehingga dirinya menganggap tidak ada wanita yang bisa menggantikan posisinya, salah satunya Nissa Sabyan


"Orangnya sabar, tulus, penyayang, terus pekerja keras orangnya, nggak pernah ngeluh, kago masak, jago ngurus anak-suami gitu," lanjutnya.

-- --

0 Response to "Nissa Sabyan Harus Gigit Jari! Keluarga Tegaskan Tidak Menyukai Nissa Sabyan: Gak Sebanding Ririe!"

Post a Comment