-->

Translate

Ngaku Tak Tahan, Ivan Gunawan Lampiaskan Rasa Cinta ke Boneka Baru: Ada Gilanya!

-- --

 


Ivan Gunawan sempat menghebohkan netizen ketika ia mengadopsi dua boneka yang diduga merupakan spririt doll beberapa waktu lalu. Dua boneka itu bahkan dianggap seperti anak sendiri dan diberi nama Miracle dan Marvel. Pada akhirnya, Igun telah membantah keberadaan arwah di dalam bonekanya dan telah menghibahkan boneka tersebut pada orang lain.

Setelah kehebohan itu berlalu, baru-baru ini Ivan Gunawan kembali memperlihatkan potretnya bersama sebuah boneka baru. Sembari memberikan pelukan hangat pada boneka kesayangannya, Igun mengaku tidak tahan memendam rasa rindunya kepada boneka dan langsung meluapkan rasa cintanya pada boneka tersebut.



"Maaf aku nggak bisa nahan untuk punya boneka baru. Cukup beberapa saat aku menahan kecintaan aku dengan dia," tulis Ivan Gunawan, Kamis (3/2/2022).

Selebihnya, Ivan Gunawan tidak mau hobinya pada boneka dihujat. Ia mengaku melakukan semua ini murni karena kecintaannya semata pada boneka.

"Hanya pengin share ajah, pliss hargain dan jangan hujat saya," imbuhnya.

 


Hanya saja, beberapa netizen dan rekan artis kembali melontarkan kritik untuk Ivan Gunawan. Mereka menilai ada yang tidak beres dengan Ivan Gunawan.

Meski demikian, pada saat bersamaan, ada juga netizen yang memberikan pembelaan untuk Igun.

"Ada gilanya," tulis Maharani Kemala.

 


"Gak ada yang hujat Igun, selama masih normal," komentar netizen.

"Gak dong ka Ivan, semua orang punya prinsip yang berbeda-beda dan masing-masing, jangan lupa bahagia," timpal yang lain.

 

-- --

0 Response to "Ngaku Tak Tahan, Ivan Gunawan Lampiaskan Rasa Cinta ke Boneka Baru: Ada Gilanya!"

Post a Comment