-->

Translate

Nagita Slavina Ungkap Kondisi Raffi Ahmad Sedang Isolasi Mandiri, Bikin Sedih!

-- --


Nagita Slavina seharusnya bersama suaminya, Raffi Ahmad dalam Mega Konser Tercipta Untukku yang diadakan Rans Entertainment pada Minggu (13/2/2022).

Sayangnya, Raffi Ahmad berhalangan hadir karena kondisinya sedang tak enak badan. Hal ini pun diungkap Nagita Slavina saat menjadi host di acaranya itu.


"Sebenernya yang bikin aku sedih, malam ini aku harusnya ditemenin suami aku. Tapi Raffi lagi nggak enak badan jadi dia istirahat dulu di rumah," ucap Nagita Slavina.

Perempuan yang akrab disapa Gigi ini pun tak menyangka kalau suaminya mendadak ikut bergabung meski lewat video call.

Raffi kemudian menjelaskan pada penonton kalau dirinya sedang menjalani isolasi mandiri karena baru saja berinteraksi dengan orang yang terpapar Covid-19.

"Aku kan menjaga karena habis bercengkerama dengan orang-orang yang kena (Covid-19). Makanya aku mencoba isolasi dulu," kata Raffi.

Dia pun berharap isolasi mandiri sebentar saja mengingat juga tak enak sendirian jauh dari Nagita Slavina dan anak-anak mereka, Rafathar dan Rayyanza.


"Mudah-mudahan deh besok atau lusa sudah netral nanti aku bergabung lagi. Aku kan nggak pingin (nularin) karena di rumah ada Rafathar, Rayyanza," lanjutnya.

Nagita Slavina pada kesempatan itu juga meminta doa pada penonton agar Raffi Ahmad cepat sembuh.

Netizen yang mengetahui Raffi Ahmad sedang isolasi mandiri pun langsung mendoakan agar sang idola lekas membaik.

-- --

0 Response to "Nagita Slavina Ungkap Kondisi Raffi Ahmad Sedang Isolasi Mandiri, Bikin Sedih!"

Post a Comment