-->

Translate

Lesti Kejora Menangis Lantaran Fisiknya Kerap Dihina Netizen

-- --

 
Lesti Kejora tak kuasa menahan tangisnya saat membicarakan hujatan dari netizen yang menghina dirinya. Lesti Kejora merasa bingung mengapa fisiknya selalu dikomentari negatif oleh netizen.

"Memang ada apa sih dengan fisik Dede, gitu?" ucap Lesti Kejora sambil menangis.           

 

Lesti mengatakan orang tua dan suaminya, Rizky Billar tak pernah mempermasalahkan pakaian yang dikenakannya.

 

Akan tetapi, netizen justru kerap kali menghujat gaya berbusana Lesti Kejora.

 

"Kakak nggak pernah masalahin apa pun yang Dede pake. Tapi kenapa mereka justru lebih ribet dari orang tua Dede dan kakak?" ujar Lesti Kejora penuh emosi.

 

Tentu saja Lesti kesal lantaran dirinya selalu dituntut untuk tampil sempurna oleh netizen.

 

"Seolah-olah menuntut bahwa ya lo harus sempurna, ada saatnya, ada waktunya, kan enggak mungkin Dede ceritain di sini," terang Lesti Kejora.

 

Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

"Ketika sudah saatnya dan waktunya Dede bisa ngasih sesuatu yang lebih buat suami Dede nanti, apa harus Dede kasih tahu ke kalian? Kan nggak," sambung.

 

Video Lesti Kejora berkeluh kesah yang diunggah oleh akun @insta_julid, sontak dibanjiri komentar dari netizen.

 

Tak sedikit dari mereka yang mengaku kesal melihat tetesan air mata Lesti Kejora. Mereka menganggap Lesti terlalu berlebihan lantaran suka menangis.

 

"Gue bodo amat si sama fisik dia, tapi sebel aja kalau lihat dia nangis, nangis mulu heran," komentar @call***.

 

"Lebih ngga ke fisik si sebenernya, cuman lebay banget jadi orang, nangis melulu heran dah. Jadi dihujat warganet kan," timpal @wawa***.

 

"Dulu Lesti waktu awal-awal masuk TV sebelum perawatan (masih ori) tidak ada yang hujat, hujatan itu keluar setelah sama Billar," imbuh @show***.

-- --

0 Response to "Lesti Kejora Menangis Lantaran Fisiknya Kerap Dihina Netizen"

Post a Comment