-->

Translate

Lepas Hijab, Kekeyi Tiru Gaya Lisa BLACKPINK hingga Sebut Dirinya Lalisa Nganjuk!

-- --



KEKEYI kembali bikin gaduh media sosial. Di Instagram, Kekeyi tampil tanpa hijab lagi dan kali ini mengandalkan wig ash-grey panjang.

Di keterangan foto pun Kekeyi semakin mantap mengaku bahwa dirinya adalah Lalisa (sebutan Lisa BLACKPINK), tapi versi Nganjuk. "Lalisa nya Nganjuk," ungkap Kekeyi mendeskripsikan dirinya dengan tampilan sangat berbeda.

Di foto tersebut, bukan hanya rambut palsu yang curi perhatian, tapi juga wajah dan tubuh Kekeyi yang benar-benar makin 'glow-up'.

Tidak bisa dipungkiri Kekeyi kini bertubuh lebih kurus, meski pipinya tetap chubby menggemaskan. Riasan wajahnya pun kali ini tampak lebih simple dengan area mata dibuat cukup tegas.

Satu hal lagi yang membuat foto ini tampak berbeda dari unggahan Kekeyi pada biasanya adalah dia mengenakan ankle boots dengan heels di bagian bawahnya. Ya, Kekeyi pakai sepatu berhak.

Potret barunya ini pun menjadi buah bibir netizen. Kolom komentarnya ramai dipenuhi respons netizen. Hingga saat ini, unggahan Kekeyi tersebut mendapat likes nyaris 16 ribu. So, apa kata netizen melihat Kekeyi si Lalisa versi Nganjuk?

"Astaghfirullah 99x," kata @kertas_kos****.

"Cantiknya," komen @Stasyabwar26.

"Mirip Adul," celetuk @rengga_pu***.

"Junjungan aku glow up parah!" komen @dewinafiah***.

"Blink nangis di pojokan melihat ini," tulis @yunitahari***.

"Demi apasih ku kira boneka, spirit doll," ungkap @ochy***.

-- --

0 Response to "Lepas Hijab, Kekeyi Tiru Gaya Lisa BLACKPINK hingga Sebut Dirinya Lalisa Nganjuk!"

Post a Comment