-->

Translate

Krisis COVID-19, Timnas U-23 Akan Bertolak ke Kamboja Pakai Pesawat Carter

-- --

Timnas U-23 Indonesia sudah siap untuk bersaing di Piala AFF U-23. 'Garuda Muda' akan bertolak ke Kamboja pada Jumat (11/2) mendatang.

Sekjen PSSI, Yunus Nusi, mengatakan skuad asuhan Shin Tae-yong akan menggunakan pesawat carter. Pasalnya, tidak setiap hari ada penerbangan ke Phnom Penh, Kamboja.

Ditambah lagi, masih tingginya kasus COVID-19 membuat beberapa maskapai penerbangan mengurangi dan memberhentikan sementara penerbangan ke Phnom Penh.

“Kami [PSSI] berterima kasih kepada maskapai Garuda yang ikut membantu kelancaran penerbangan menuju Phnom Penh,” ujar Yunus dikutip dari laman resmi PSSI.

Yunus menambahkan bahwa Piala AFF U-23 mengatur setiap tim untuk datang empat hari sebelum laga pertama. Nantinya, 'Garuda Muda' akan dilepas oleh Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, sebelum terbang.

“Aturan resmi tim sudah harus berada di Kamboja 4 hari sebelum laga pertama. Itu sebabnya tim akan jalan tanggal 11 Februari,” imbuh Yunus.

Piala AFF U-23 sendiri dihelat mulai 14 Februari mendatang. Timnas U-23 yang tergabung di Grup B akan menghadapi Laos di laga perdana, sehari berikutnya.

-- --

0 Response to "Krisis COVID-19, Timnas U-23 Akan Bertolak ke Kamboja Pakai Pesawat Carter"

Post a Comment