-->

Translate

Kakek Vanessa Angel Meninggal, Dody Akan Izin ke Faisal Bawa Gala Sky ke Makam

-- --

Ayah Vanessa Angel, Dody Sudrajat, kembali berduka. Ia baru saja kehilangan sang ayah, Haji Abas Sabri, yang meninggal dunia pada Kamis (17/2) kemarin. Kini, kakek Vanessa Angel itu telah dimakamkan di TPU Malaka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (18/2).

Usai pemakaman, Dody sempat mengatakan bahwa sang ayah meninggal bukan karena penyakit ataupun karena terpapar COVID-19. Sang ayah meninggal karena usianya yang telah menginjak 91 tahun.


"Ayah saya tidak punya riwayat penyakit sama sekali. Selama COVID-19 juga beliau tidak pernah terpapar. Jadi meninggalnya bukan karena COVID melainkan usia. Meninggal dalam kondisi tidur," ungkap Dody Sudrajat di TPU Malaka.



Dody kemudian mengungkapkan bahwa ia memiliki satu penyesalan tersendiri karena tak bisa mempertemukan Gala Sky dengan sang ayah semasa hidupnya.


Rencana Dody yang sempat ingin membawa Gala dengan mendatangi kediaman keluarga Haji Faisal secara tiba-tiba memang batal karena saat itu Dody tak diizinkan membawa Gala.

"itu yang saya sesalkan, sampai akhir hidupnya, beliau tidak pernah ketemu dengan cicitnya. Yang waktu lebaran itu pernah sekali, tapi terakhir kali ini ingin ketemu, tidak bisa," katanya.

"Waktu itu, kan, saya ke rumah keluarga pak Faisal, rencananya mau ajak main Gala. Jadwalnya ke Ancol, buat ke mall dan saya ajak kakeknya, supaya melihat anak dari Vanessa. Saya pengin juga berfoto mengabadikan kenang-kenangan bersama Gala," tambah Dody.


Karena itu, rencananya Dody akan kembali meminta izin kepada Faisal dan keluarganya untuk membawa Gala pergi dan berziarah ke makam kakek buyutnya.

Terkait konflik yang saat ini tengah bergulir, Dody mengaku masih membuka peluang untuk bertemu dan berbicara baik-baik dengan Faisal.


"Kalau saya, sih, peluang ketemu terbuka lebar, nanti tinggal dibicarakan aja ke keluarga pak Faisal . InsyaAllah akan saya wujudkan keinginannya, saya akan bawa Gala ke makam kakeknya Vanessa," pungkasnya.

-- --

0 Response to "Kakek Vanessa Angel Meninggal, Dody Akan Izin ke Faisal Bawa Gala Sky ke Makam"

Post a Comment