-->

Translate

Haji Faisal Terima Kasih Ada Demo Tolak Bongkar Makam Vanessa Angel

-- --

Rencana pemindahan makam Vanessa Angel menuai reaksi keras dari masyarakat. Bahkan muncul aksi demo yang menolak rencana keluarga Doddy Sudrajat itu.

Menanggapi hal tersebut, Haji Faisal berterima kasih. Ia pun semakin semangat untuk mencegah rencana sang besan.


"Melihat demo saya merasa termotivasi, merasa terdorong bahwa apa yang saya perjuangkan dan apa yang saya pertahankan ini sesuai secara agama, dapat sambutan baik dari masyarakat," ungkap Haji Faisal di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Sabtu malam (12/2/2022).

"dan terima kasih kepada mereka yang telah memberi dukungan," sambungnya.


Faisal pun semakin semangat mempertahankan makam Vanessa Angel di TPU Malaka. Ia tak ingin makam menantunya dipisah dari makam anaknya.


"Semangat dalam mempertahankan agar anak saya tidak terpisah dengan istrinya itu mendapatkan sambutan baik dari masyarakat. Terbukti ada demo makam jangan dibongkar dan pindahkan," jelasnya.

Di sisi lain, tim kuasa hukum Haji Faisal, Toddy Lagabuana memaparkan pihaknya akan melakukan upaya hukum guna menghalau rencana pembongkaran makam itu. Hal itu adalah salah satu upaya agar niatan Doddy Sudrajat tak bisa terlaksana.


"Kami tidak setuju dengan pemindahan makam tersebut. Kami akan melakukan upaya hukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku," kata Toddy.


Diketahui, demo menolak pemindahan makam Vanessa Angel digelar di depan TPU Islam Malaka pada Sabtu kemarin, 12 Februari 2022. Aksi itu bertepatan dengan 100 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

-- --

0 Response to "Haji Faisal Terima Kasih Ada Demo Tolak Bongkar Makam Vanessa Angel"

Post a Comment