-->

Translate

Emak-Emak Viral yang Buang Sampah ke Laut Minta Maaf usai Didatangi Camat: Saya Mengakui Salah

-- --



Emak-emak yang membuang sampah di Laut Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang meminta maaf. Tepatnya usai jajaran Pemerintah Kecamatan Teluknaga mendatangi kediaman ibu tersebut pada Senin (14/2/2022).

Permintaan maaf sang ibu yang berinisial OGL tersebut diunggah oleh akun resmi Kecamatan Teluknaga di instagram @kecamatanteluknaga. Ibu OGL belakangan diketahui merupakan warga Desa, Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

"Saya mengakui kesalahan saya atas membuang sampah ke laut dan saya berjanji untuk tidak mengulangi lagi," kata OGL saat didatangi Camat Teluknaga Zam Zam Manohara dan Kepala Desa Tanjung Pasir Arun, dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (14/2/2022).

Dalam unggahan tersebut, sang ibu juga terlihat memegang surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. Surat tersebut pun juga ditandatangani langsung oleh Camat Teluknaga beserta Kepala Desa Tanjung Pasir.

"Yang besangkutan membuat Surat Pernyataan Untuk Tiidak Mengulangi Hal Tersebut ditandatangani oleh OGL dan Disaksikan Camat Teluknaga Beserta Kepala Desa Tanjung Pasir," tulis keterngan tersebut.

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial unggahan memperlihatkan ibu-ibu tengah membuang sampah di sungai. Aksi ibu-ibu berhasil diabadikan oleh warga pada Sabtu (12/2/2022).

Video tersebut diunggah di halaman instagram @jakarta.viral. Terlihat seorang ibu-ibu memakai busana berwarna biru datang ke area pinggiran sungai.

Saat berada di pinggiran sungai wanita tersebut lantas menuangkan sebongkah sampah dari kardus kepemilikannya. Sampah yang terlihat mayoritas plastik tersebut kemudian terlihat menggenang di sungai.

-- --

0 Response to "Emak-Emak Viral yang Buang Sampah ke Laut Minta Maaf usai Didatangi Camat: Saya Mengakui Salah"

Post a Comment