-->

Translate

Elly Sugigi bongkar kelakuan Fuji saat bertemu, bandingkan dengan sikap Agnez Mo: Ya Allah gayanya...

-- --

 


Nama Fujianti Utami Putri atau yang akrab dikenal Fuji tengah menjadi sorotan jagat maya setelah dinilai tulus mengasuh keponakannya, Gala Sky Andiansyah.

Namun, warganet justru menyoroti kegiatan Fuji yang kini begitu sibuk. Seperti hadir dalam podcast hingga syuting film terbarunya.

Apalagi saat ini, Fuji sudah menjalin hubungan pacaran dengan adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar.

Elly Sugigi pun menjadi salah satu artis yang ikut berkomentar soal bagaimana sikap Fuji saat bertemu. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Fuji disorot karena dinilai terlalu sibuk

Salah satu warganet memberikan penilaian terhadap Fuji yang kini sedang menjadi perhatian jagat maya. Di awal kalimat, warganet itu menegaskan dirinya hanya ingin berpendapat saja.

"Maaf ya buat fansnya Fuji atau Thoriq, ini hanya pendapat saja loh, kejadian akhir-akhir ini yang mau saya komentari yaitu Fuji ini," tulis warganet tersebut dilansir Hops.ID dari Instagram @lambehofficial pada Jumat, 4 Februari 2022.

Warganet ini menilai kalau popularitas Fuji di Tanah Air bermula ketika ia dinilai sangat tulus mengasuh keponakannya, Gala Sky Andriansyah meski usianya baru 19 tahun.

"Dia terkenal karena beritanya tentang mengasuh Gala, yang menjadi anak yatim piatu. Banyak yang kasihan dan memberi semangat untuk mengurus Gala," tuturnya.

Namun seiring berjalannya waktu, Fuji justru terlihat sangat sibuk menghadiri berbagai podcast hingga syuting film. Warganet ini pun menanyakan kapan Fuji akan mengurus Gala jika jadwalnya begitu padat?

"Akhir-akhir ini dia lebih sibuk podcast sana sini, casting, shooting, sampai saya mikir kapan ngurus Galanya kalau kerjaannya sibuk banget?," ujarnya.

Apalagi hubungan Fuji dengan Thariq Halilintar pun semakin menjadi perhatian lantaran keduanya banyak menghabiskan waktu bersama sebagai sepasang kekasih.

"Dan terakhir dengar kabar habis makan malam romantis sama Thoriq dan sudah jadian sekarang," tutupnya.

Pendapat Elly Sugigi

Unggahan itu lantas menuai banyak reaksi dari para pengguna Instagram, salah satunya artis sekaligus komedian Elly Sugigi.

Dia mengungkapkan bagaimana sosok Fuji di matanya setelah bertemu secara langsung. Elly juga tak sungkan membandingkan sikap Fuji dengan artis internasional, Agnez Mo.

"Tadi malam saja gayanya kayak artis terkenal dikejar media nunduk aja. Agnez Monica aja masih say hallo ini lewat depanku ya Allah," ungkap Elly Sugigi.

Elly Sugigi pun merasa heran mengapa Fuji bersikap seperti itu. Namun, Elly menegaskan kalau dirinya tidak melontarkan kalimat nyinyir untuk adik almarhum Bibi Andriansyah tersebut.

"Ku bilang itu Fuji kok gayanya kayak gitu ya. Ini aku lihat mata kepalaku sendiri ya maaf bukan mau julid tolong jangan sindrom dengan keadaan kamu saat ini Fuji," pungkas Elly Sugigi.

Komentar Elly Sugigi lantas menjadi perhatian netizen lainnya yang membela Fuji.

"Bukan julid tapi emang julid kan mpo," ujar netizen.

"Kapan nambah laki lagi mpoook," tutur lainnya.

"Sudah enggak sudah julidin orang, mending urus anak-anak tuh biar akur enggak ribut mulu," pungkas netter ke Elly Sugigi.

 

-- --

0 Response to "Elly Sugigi bongkar kelakuan Fuji saat bertemu, bandingkan dengan sikap Agnez Mo: Ya Allah gayanya..."

Post a Comment