-->

Translate

Eks Suami Mawar AFI Menghilang Usai Cerai, Ternyata Nikah dengan Babysitter Anaknya

-- --



Mawar Dhimas Febra Purwanti atau yang akrab disapa Mawar AFI mengabarkan kalau dirinya telah bercerai dari sang suami, Bunda. Sebelumnya, Mawar telah menikah dengan Steno Ricardo pada 2012.

Pada laman Instagram-nya, Mawar juga telah mengganti bio-nya, Bunda. Ia menuliskan bahwa dirinya adalah seorang ibu yang telah bercerai.

"Ibu yang bercerai dari tiga orang anak," tulis Mawar dengan menggunakan Bahasa Inggris, dilihat dari akun @mysamawar pada Selasa (22/2/2022).

Karena hal ini, Mawar pun mendapatkan banyak pertanyaan dari netizen, Bunda. Ia pun tak sungkan menjawab mengenai statusnya dengan sang suami yang kini telah bercerai.

Mawar mengatakan bahwa ia dan Steno baru resmi bercerai selama kurang lebih sebulan, Bunda. Ia pun masih mengurus surat-surat termasuk akta perceraiannya.

"Akta cerai kami keluar 11 Januari. Saya baru ambil akta 21 Januari 2022 yah, bukan 2021 lho," tulis Mawar.

"Terima kasih banyak untuk semua teman2 yg mention dan tag saya, jujur sampai saat ini saya masih belum bisa benar2 mencerna dengan logika, akan tetapi apabila ditanya saya ikhlas? InshaaAllah untuk sy pribadi sy betul2 ikhlas, tetapi yg harus diingat adalah ada HAK 3 anak sy mengetahui kabar bapaknya. Sudah lebih dr 24 jam, anak2nya tidak dapat menghubungi Diddy'nya.."

Terkait dengan banyaknya rumor yang beredar mengenai penyebab perceraiannya, salah satunya karena ketidaksetiaan sang suami, Mawar juga meminta maaf karena saat ini dirinya belum siap memberikan statement apa pun.

"Saya belum bisa dan belum siap untuk memberikan statement apa pun, dikarenakan saya ingin fokus quality time bersama anak2, bahagia nya kondisi psikis nya, itu yg jadi concern utama saya sekarang," tulisnya.

Yang membuat Mawar juga merasa sedih karena hingga saat ini suaminya belum memberikan kabar apa pun, "Saya belum dapat konfirmasi dr yg bersangkutan, he's still unreachable."

Mawar hanya meminta agar diberikan doa dari semua orang supaya dirinya dan anak-anak diberikan kesehatan yang baik, rejeki yg berkah dan bahagia lahir bathin.

"Apa yg terjadi Qadarullah, dari lubuk hati sy yg terdalam. Saya menitipkan ayah anak2 sy kepada teteh usi, semoga rumah tangga nya menjadi pintu berkat untuk kehidupan mereka ke depannya. Aamiinn," tulisnya.

Belum jelas siapa sosok Teteh Usi yang dimaksud Mawar, namun banyak yang menduga itu adalah nama dari babysitter yang diketahui baru saja menikah dengan sang mantan suami. 

Dukungan netizen

Netizen yang selama ini menjadi penggemar dari Mawar dan suami mengaku sangat sedih dengan apa yang terjadi pada rumah tangga Mawar. Meski begitu, mereka tetap memberikan semangat dan dukungan untuk Mawar agar bisa menghadapi segala masalah yang ada.

"Ambu abi ceurik aslina. Sedih ya Allah. Ambu sing kuat," kata seorang netizen.

"Ambu keep strong," sahut netizen lainnya.

Mawar AFI mengaku kalau ia kuat dalam menghadapi perceraian ini, Bunda. Ia bahkan mengatakan dirinya akan berlibur sejenak bersama anak-anaknya untuk melupakan masalahnya.

Mawar mengatakan kalau akhir-akhir ini sang anak kerap mengajak Mawar untuk berlibur, Bunda. Hal ini tentu tak bisa ditolak oleh Mawar.

"Saya dan anak-anak permisi istirahat dahulu. Besok kita mau short vacation sebentar. Request anak-anak deh biasa. Si Ambu lemah gak bisa menolak kalau mereka yang minta," katanya.

"Untung masih mintanya liburan ya, Nak. Bukan minta ibunya nikah sekarang juga. Keder dong Mamake," canda Mawar seraya membubuhkan emoticon tertawa.

-- --

0 Response to "Eks Suami Mawar AFI Menghilang Usai Cerai, Ternyata Nikah dengan Babysitter Anaknya"

Post a Comment