-->

Translate

Doddy Sudrajat Siap Pindahkan Makam Vanessa Angel Tapi Tak Ingin Dibully

-- --

 


Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tampaknya bersikukuh akan pindahkan makam Vanessa Angel dari mulanya dimakamkan bersama almarhum suaminya. Menurut Kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamalluddin Koedoeboen, mengatakan kliennya sudah beres mengurus semua perizinan.

Djamalluddin Koedoeboen mengatakan bahwa Doddy Sudrajat tinggal memindahkan jenazah Vanessa Angel di waktu yang sudah ditentukan.

Ia disebut akan melakukannya setelah tahlilan 100 hari almarhumah.

"Segala administrasi, perizinan semua sudah (diurus). Tinggal dipindahkan saja," jelas Djamalluddin Koedoeboen di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (4/2/2022).

Namun demikian, dikatakan bahwa kliennya belum menentukan tanggal pastinya. Akan dicari waktu yang terbaik agar kliennya tak dibully di media sosial.

 

"Pokoknya secepatnya, insya Allah dicari waktu yang baik sehingga tidak terjadi bully bully," lanjutnya.

Rencana pemindahan makam Vanessa Angel disebut bukan keinginan Doddy Sudrajat. Melainkan wasiat yang pernah oleh Vanessa Angel.

Bahwa jika Vanessa Angel wafat, ia ingin dikubur dekat dengan sang ibu, Lucy Maywati di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

"Itu kan pesan, wasiat harus dilaksanakan. Keluarga besar sudah berembuk, rapat dan memutuskan," jelas Djamalluddin Koedoeboen.

Namun demikian rencana pemindahan makam ini rupanya belum dibicarakan Doddy Sudrajat kepada besannya, Haji Faisal. Mengingat di makam itu juga, bersemayam jenazah Bibi Ardiansyah.

 

"Seharusnya minta izin ke saya. Karena walau bagaimana pun saya yang memakamkan dia (Vanessa Angel) di sini. Dan awal-awal saya minta izin ke Pak Doddy untuk memakamkan di sini," kata H Faisal saat ditemui di Jakarta, Jumat (5/2/2022) malam.

"Apalagi kalau surat-suratnya sudah selesai, sudah dapat izin, terus saya bisa apa? Tapi sampai sekarang, berita itu belum sampai ke saya," pungkasnya.

 

Rencana Doddy Sudrajat memindahkan makam Vanessa Angel juga sempat menuai kontra di media sosial. Banyak warganet yang ikut tidak setuju dengan rencana tersebut.

-- --

0 Response to "Doddy Sudrajat Siap Pindahkan Makam Vanessa Angel Tapi Tak Ingin Dibully"

Post a Comment