-->

Translate

Detik-detik Ibu Guru SD Tewas Ditusuk Mantan Suaminya di Sekolah dengan Pisau Dapur

-- --


Ati Rohaeti (50), seorang ibu guru SD di Kota Bandung, Jawa Barat tewas bersimbah darah di halaman sekolah usai ditusuk secara brutal oleh mantan suaminya, Nano (50), Senin (7/2/2022) pagi.

Tragisnya, Ati Rohaeti dihabisi oleh Nano saat akan melaksanakan pembelajaran di SDN 032 Tilil, Jalan Puyuh, Kelurahan Sadang Serang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Korban yang merupakan guru kelas 5B terkapar dengan luka menganga akibat tiga luka tusukan di perut. Nano usai melakukan pembunuhan berhasil ditangkap polisi.


Aksi penusukan ini di lakukan pelaku saat kondisi sekolah sedang ramai oleh aktifitas pembelajaran.


Kejadian bermula saat sang anak korban dan pelaku ingin memberlangsungkan pernikahan pada 12 Februari mendatang.

Mendengar putrinya akan dinikahkan, pelaku kesal dan sakit hati karena tidak dilibatkan dalam pernikahan sang anak.

Nano yang sudah terbakar emosi melakukan rencana untuk membunuh mantan istrinya saat ingin masuk sekolah untuk mengajar.



Prihatna, rekan korban menyebutkan, aksi pelaku membunuh korban terekam CCTV dan disaksikan saksi mata petugas keamaan sekolah.


"Kalau dari CCTV korban sudah masuk pintu gerbang sekolah. Pelaku langsung mendekati korban dan menusuk dengan pisau. Dengan pisau dapur yang ukurannya agak besar," ujarnya.


Usai menghabisi mantan istrinya, pelaku tidak kabur. "Pelaku malah bilang silahkan tangkap saya, tapi yang menangkap pihak berwenang," imbuhnya.


Ati Rohaeti mengalami tiga luka tusukan di bagian perut serta tewas seketika di tempat.


Jasad korban langsung di bawa ke rumah sakit (RS) Sartika Asih untuk dilakukan autopsi. Sedangkna pelaku sudah ditahan pihak kepolisian.


"Ditemukan tadi jam 7 pagi. Korban meninggal sudah dibawa ke RS Sartika Asih. Pelaku sudah diamankan di Polsek Coblong," ujar Kapolsek Coblong, Kompol Nandang.


Meski begitu, Nandang belum bisa memberikan informasi lebih jauh dan rinci terkait peristiwa tersebut.

-- --

0 Response to "Detik-detik Ibu Guru SD Tewas Ditusuk Mantan Suaminya di Sekolah dengan Pisau Dapur"

Post a Comment