-->

Translate

Depan Rumah Dipakai Kondangan, Wanita Ini Pulang Lewat di Tengah Acara, Warganet: Kok Nggak Nyasar?

-- --

Seorang wanita yang pulang menuju ke rumahnya telah menjadi vira. Pasalnya, ia harus melewati kondangan untuk sampai ke rumah.


Momen itu menjadi viral dan masuk konten FYP TikTok usai diunggah oleh akun @akutuheci, Kamis (10/2/2022).


Wanita ini juga mengaku bahwa ia sampai bekerja mengenakan baju batik saat melewati tengah-tengah hajatan.


"Wkwkwk masih ngakak banget sampe rela kerja pake baju batik padahal ini hari Rabu," tulisnya sebagai keterangan unggahan seperti dikutip Suara.com, Jumat (11/2/2022).

Dalam video, wanita ini merekam saat dirinya berjalan melewati jalan di tengah-tengan kondangan tersebut.


Ia harus berjalan di tengah-tengah acara untuk pulang ke rumah karena depan rumahnya persis dipakai untuk acara pernikahan tetangganya.


"Ke kondangan: ketemu manten (x) pulang ke rumah (v)," tulisnya dalam keterangan video.


Wanita ini terus berjalan melewati karpet berupa rumput hijau yang digelar di tengah-tengah kondangan.


Bahkan, ia juga harus melewati sejumlah tamu yang sedang duduk di acara tersebut.

Wanita ini terus berjalan lurus ke depan melewati dekorasi-dekorasi pernikahan dan melewati para tamu undangan.


Hingga pada akhirnya, ia berbelok ke kanan melewati jalan-jalan kecil dan menemukan rumahnya.


Di depan pintu rumahnya persis itu digunakan untuk meletakkan sound system acara tersebut.


Tampaknya, tetangga yang mengadakan acara itu menggunakan sejumlah tempat dan jalan yang ada di wilayah tersebut.


Pintu rumah wanita ini juga ikut tertutup dengan dekorasi pernikahan. Ia kemudian menyibakkan kain dekorasi dan membuka pintu rumah.

Sontak, momen itu menuai perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang penasaran karena wanita ini tidak tersesat dan langsung menemukan rumahnya dengan mudah.


"Mana depannya soun system. Gak kebayang se jedag jedug apa depan pintu banget gitu," tulis salah seorang warganet.


"Untung ngga ada abang-abang kurir nganter paket," tulis warganet.


"Kok lo bisa gak kesasar? Kalo gw mah udah keder," ujar warganet.


"Nutupnya gak kira-kira, mepet pintu rumah. Salut tetangga rukun," komentar warganet.


"Kirain jalan ke rumahnya tuh ngelewatin tenda. Gak taunya tendanya malah dipasang di pintu," imbuh warganet.


Menurut informasinya, ia tidak tersesat karena jalan menuju rumahnya tidak sulit. Sementara itu, tenda pernikahan itu sudah dipasang tiga hari sebelum acara.


"Sesimple ini rumahnya.. dan tendanya udah dipasang dari 3 hari sebelumnya," tulisnya seraya merekam jalanan menuju rumahnya saat tenda dibongkar.


Sementara itu, video telah ditonton 4,8 juta kali dan mendapat lebih dari 250 ribu tanda suka.

-- --

0 Response to "Depan Rumah Dipakai Kondangan, Wanita Ini Pulang Lewat di Tengah Acara, Warganet: Kok Nggak Nyasar?"

Post a Comment