-->

Translate

Benarkah Ardi Bakrie Ceraikan Nia Ramadhani? Ini Faktanya

-- --

 


Beberapa waktu lalu, sebuah video yang mengklaim bahwa Ardi Bakrie memutuskan untuk bercerai dari Nia Ramadhani beredar luas di sosial media.

Video itu diunggah oleh kanal YouTube FAUFAR TV SELEB dengan judul "Ardi Bakrie memutuskan untuk cerai," pada Rabu, 2 Februari 2022.

Bahkan dalam thumbnail video tersebut, pemilik akun menampilkan foto Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani.

Pada keterangannya, pemilik akun menyampaikan bahwa Nia Ramadhani tidak terima dengan keputusan sang suami yang menceraikannya.

"Update terbaru Nia tak terima dengan semua ini setelah tersangka Ardi Bakri akan cerai sama Nia" bunyi keterangan yang tertulis dalam thumbnail YouTube tersebut.

Dalam video dengan durasi 1 menit 24 detik, membahas kehidupan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sebelum dan setelah terjerat kasus narkoba.

Pemilik akun juga menceritakan bahwa sebelum tersandung kasus narkoba, Ardi Bakrie pernah berbicara tentang kesiapannya untul bercerai kepada Nia.

Lantas, benarkah Ardie Bakrie memutuskan untuk bercerai dengan Nia Ramadhani seperti yang terdapat dalam video YouTube?.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, rupanya tidak ada informasi resmi dan valid mengenai Ardi Bakrie memutuskan bercerai dari Nia Ramadhani

Dapat disimpulkan bahwa video yang diunggah oleh kanal YouTube FAUFAR TV SELEB dengan judul "Ardi Bakrie memutuskan untuk cerai" adalah tidak benar adanya.

Sebab, tidak ada fakta yang mengabarkan Ardi Bakrie menceraikan sang istri, Nia Ramadhani.

Adanya unggahan video YouTube tersebut juga mengundang geram reaksi penonton. Menurut mereka, pemilik akun tengah menggiring opini hanya untuk meraih keuntungan pribadi.

"Berita apaan tuuuuuh," tulis @Aura Aurell.

"Ngarang," timpal @rifki Aldi.

Sebelumnya, Wa Ode Nurzaenab, kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga membantah isu yang menyebut rumah tangga kliennya di ujung tanduk.

Wa Ode mengatakan kedua kliennya tidak memiliki masalah apa-apa meskipun terjerat kasus penyalahgunaan narkotika.

Sebagai informasi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie divonis 1 tahun penjara atas kasus penyalahgunaan narkotika.

Vonis tersebut dikeluarkan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, pada Selasa (11/1) 2022 lalu.

"Menjatuhkan pidana terhadap Zen Vivanto, Nia Ramadhani, dan Ardi Bakrie dengan pidana penjara masing-masing selama satu tahun," kata Ketua Majelis Hakim, Muhammad Damis dalam sidang di PN Jakarta Pusat.

Dalam putusannya, majelis hakim juga menyita barang bukti 0,56 gram sabu, satu buah alat isap (bong), satu iPhone 12 pro, dan satu Oppo A5s

 

-- --

0 Response to "Benarkah Ardi Bakrie Ceraikan Nia Ramadhani? Ini Faktanya"

Post a Comment