-->

Translate

Baim Wong Ungkap Bayaran Panji Petualang untuk Usir Ular, Suami Paula: Mungkin Itu yang Bikin Sukses

-- --


Berapa bayaran Panji Petualang saat mengusir ular di rumah Baim Wong?

Suami Paula Verhoeven bongkar tarif sang penakluk ular.

Baim Wong dibuat kagum dan berpikir mungkin itulah yang bikin Panji sukses.

Belakangan ini tengah menjadi trending youtube aksi Panji Petualang rescue ular di rumah YouTuber Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Berkat bantuan sang pawang ular tersebut, kini kediaman ayah Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong jadi lebih aman.

Ya, ada beberapa sarang ular berhasil ditemukan di rumah Baim Wong.

Nah, kini muncul kabar bahwa ditemukan ular di tempat lain. Hal itu diungkap oleh Baim Wong melalui kanal YouTube miliknya ‘Baim Paula’.

Dalam video vlog kanal YouTube tersebut, berjudul ‘ADA KABAR.. ULER DI TEMPAT LAIN !! GA DI RUMAH’ tayangan Minggu (6/1/2022), Baim Wong mendapat kabar dari rekannya yang juga menemukan ular.

Ular itu ditemukan di kediaman teman Baim itu. Lantas menjadi perhatian ayah Kiano dan Kenzo tersebut.

“Beberapa temen saya whatsapp saya, jadi ‘Im gue ada uler juga nih masuk rumah gue’ katanya, “ beber Baim Wong, dikutip Banjarmasinpost.co.id dari YouTube Baim Paula, Senin (7/1/2022).

Salah satu temannya bernama Adi Nugroho mengirim foto seekor ular yang sudah terkapar di lantai.

Diikuti beberapa pesan singkat sebagai penjelasannya.

“Rumah lo ada uler ya bro? Sama nih ada anak uler di rmh gw, kali pesanggrahan lg banyak uler nih kayaknya, “ tulis Adi Nugroho dalam pesan WhatsApp itu.

Ular tersebut telah ditemukan beberapa hari yang lalu. Itu sama dengan kejadian yang dialami Baim Wong sering menemukan ular di rumahnya.

“Saya bilang sama Panji tadi tuh ‘jangan-jangan nanti ini nih semua orang ke lo’, “ sambung Baim Wong.

Namun demikian, Baim salut dengan Panji sebab sang pemilik king kobra Garaga tersebut.

Rupanya, Baim Wong menyentil tarif Panji Petualang untuk mengusir ular dari rumahnya.

Terungkap, Panji Petualang tidak mematok tarif dalam merescue.

“Di tempat dia, dia juga gak ngejual malah dia ngasih ke orang. Jadi emang itu prinsip dia, itu yang bikin dia berhasil seperti sekarang kali ya, “ tambahnya.

Maka dari itu, Panji berniat ingin memberikan hadiah kepada Panji Petualang karena telah membantu Baim Wong.

Terhitung sudah 10 ular ditemukan di rumah sang artis dan youtuber ini.

Menurut pengakuan Baim Wong, ular yang ditemukan di rumahnya bukan lagi hanya dari bagian belakang rumah.

Melainkan sudah sampai di dalam kamar.

Ya, ular ternyata turut ditemukan di kamar kedua anak Baim Wong yang masih bayi.

Ular di kamar Kenzo Eldrago itu pertama kali ditemukan oleh sang pengasuh.

Dari video YouTube Baim Paula, terlihat ular tersebut sedang berusaha bersembunyi di balik roll kabel.

Menyadari semakin banyaknya ular di kediamannya, Baim Wong pun mengaku bingung.

Padahal dia sudah berusaha memanggil pawang ular untuk membersihkan rumah dari ular.

Tapi ternyata usaha itu sia-sia, karena ular kembali ditemukan di rumahnya.

"Bingung beneran. Ini udah enggak lucu lagi, takutnya yang gede muncul pas lagi di mana gitu," ujar Baim dikutip dari YouTube Baim Paula.

Khawatir dengan kemungkinan induk ular yang masih bersembunyi di dalam rumah, Baim akhirnya memutuskan menghubungi Panji Petualang.

Baim juga mengirimkan foto ular yang berhasil ditangkap kepada Panji.

Dalam pesan suara yang dikirimkan Panji, pembawa acara yang sudah bermain ular sejak umur dua tahun itu menjelaskan tentang kemungkinan yang dia takuti.

"Itu kan rat snake, ular lanang sapi, yang aku khawatirin ada cobra," kata Panji dalam pesan suara kepada Baim.

"Dia musim netesnya Desember kemarin terakhir," imbuh Panji yang membuat Baim terkejut.

Alhasil untuk mengatasi kondisi ular yang mulai tak terkendali di kediamannya, dilansir melalui unggahan video di kanal yotube Baim Paula, Jumat (4/2/2022) Baim mengunjungi kediaman Panji Petualang untuk berkonsultasi.

Ia pun lantas menceritakan kronologis bagaimana awalnya segerombolan ular tersebut bisa masuk ke kediamannya.

"Yo kita resque rumahnya bang Baim khawatirnya masih ada jejak ular lain aku sih pengen cari sarangnya, itu kan ular pasti baru neteskan," tutur pemilik Ular Kobra bernama King Kobra Garaga itu.

Ia juga mengungkap soal keganjilan perihal jenis-jenis ular yang berbeda di kediaman Baim.

"Aku liat berapa kali dipostingan Bang Baim itu yang pertama itu kan water snake yang abang temuin, beda bang yang terakhir dikirimin ke panji fotonya itu mah elaphe radiata beda lagi spesiesnya tapi gak berbisa," katanya.

Penjelasan Panji itu pun membuat Baim panik lantaran kemungkinan perihal adanya dua indukan ular berbeda yang tinggal di sekitaran rumah.

"Hah kok beda bro? berarti beda induk dong, udah gak lucu lagi sih bro," sahut Baim.

"Sejak kapan sih bang itu keluar ular-ularnya di rumah Bang Baim?" tanya Panji.

"September, tiba-tiba aja nongol masuk," terang Baim.

Untuk melakukan penangan lebih lanjut, rencana dikeesokan harinya Panji akan mengunjungi rumah Baim Wong untuk mencari letak sarang ular-ular tersebut. 

-- --

0 Response to "Baim Wong Ungkap Bayaran Panji Petualang untuk Usir Ular, Suami Paula: Mungkin Itu yang Bikin Sukses"

Post a Comment