-->

Translate

Akhirnya Lulus Kuliah, Judul Skripsi Jerome Jadi Sorotan

-- --

 


YouTuber Jerome Polin bersyukur akhirnya menyelesaikan kuliahnya di Waseda University, Jepang dengan hasil yang disebutnya di luar dugaan.


Kebahagiaannya bertambah karena menjalani sidang dari kota asalnya dan bukan di Jepang.

Ini karena Jerome selalu ingin merasakan kehebohan usai kelulusan, hal yang tak lazim ditemukan di Jepang.


"Setelah ngeliatin banyak temen2ku di Indonesia yang setelah sidang dikasih hadiah2/ bunga2 gitu, jujur pingin juga sih… Eh akhirnya hari ini bisa ngerasain jugaaaa," tulis Jerome di akun @jeromepolin.


"Kalo di Jepang, sidang skripsi tuh kayak bukan hal yang wow gitu, jadi pada biasa aja…," imbuhnya.


Namun dari foto-foto momen kelulusannya yang diunggah, ada satu hal yang kemudian membuat netizen penasaran.


Yaitu unggahan Jerome yang memperlihatkan halaman presentasi sidang.

"Akhirnya selesai presentasi akhir skripsi!! Puji Tuhan!! Hasilnya di luar dugaan banget sih asli sampe kaget sendiri aku wkwkwk!," tulisnya di akun @jeromepolin.


Unggahan tersebut tidak hanya dibanjiri ucapan selamat atas kelulusannya, tapi juga rasa penasaran dengan judul skripsi Jerome.


"Keren banget judul skripsinya sampe nggak kebaca," tulis Benazio di akun @benakribo.


"Congrats Jerom meski gua agak bingung kenapa judul skripsi lu 'beranak dalam cangkir'," tulis @davidbeatt.


"Terharu Jer, keren banget kamu. Terharu karena saya gak ngerti judul skripsimu," tulis @sosolovelydebyyy.


"Mo nangis baca judulnya kak," tulis @yunikaniza.


Sebagai informasi, Jerome lulus dari Universitas Waseda, Shinjuku, Tokyo, Jepang dengan beasiswa dari program Mitsui-Bussan Scholarship.


Di sana Jerome mengambil program studi Matematika Terapan.


Selama berkuliah di Jepang, Jerome sering membagikan konten-konten di YouTube tentang kehidupan sebagai mahasiswa di Jepang, kuliner hingga tema edukasi.

-- --

0 Response to "Akhirnya Lulus Kuliah, Judul Skripsi Jerome Jadi Sorotan"

Post a Comment