-->

Translate

Viral Kurir Antar Paket ke Gedung Kosong dan Kumuh, Bak Uji Nyali

-- --


Bekerja sebagai kurir paket saat ini bukan hal yang mudah. Banyak tantangan yang dihadapi mulai dari alamat tujuan yang sulit diakses, pembeli yang marah saat ditagih pembayaran dan masih banyak lagi. Meski begitu tanggung jawab atas pekerjaan harus tetap dilakukan.

Beberapa kisah unik yang dialami kurir-kurir tersebut pasti sudah sering didengar, namun ada pengalaman tak biasa yang dialami oleh kurir satu ini. Aksinya viral saat ia mengunggahnya di media sosial.

Kurir paket tersebut bagikan pengalamannya saat mengantar paket ke sebuah gedung kosong. Bukan hanya kosong, gedung itu juga tampak sepi dan kumuh seperti tak berpenghuni.

Tetap bertanggung jawab mamastikan paket sampai ke tangan pembeli, kurir ini menyusuri lorong gedung untuk mencari tempat tinggal si pembeli. Video tersebut pun viral dan sukses bikin merinding warganet.

Berada di Gedung Kosong

Dilansir dari akun TikTok @masbay01_ oleh LIptuan6.com, Senin (31/1/2022) mengunggah sebuah video yang bikin merinding warganet. Dalam video itu tampak kurir mengantar barang pesanan ke sebuah gedung kosong dan kumuh.

Terlihat dari kondisi sektiar gedung yang tampak sudah tak terawat. Bahkan setiap lorong terlihat begitu berantakan dan lantainya sangat kotor. Meski begitu, kurir tetap memberanikan diri berjalan menelusuri bangunan kosong itu.

"nganter paket, apa mau survey lokasi uji nyali" tulis keterangan video yang diunggah pada Sabtu (29/1/2022).

Bak Uji Nyali

Suasana sepi dan lokasi yang kumuh, video tersebut terkesan seperti hendak uji nyali. Tidak diketahui secara pasti siapa dan apa yang dipesan, di akhir video juga tidak terlihat orang yang keluar dari dalam kamar.

Video yang diunggah lewat akun @masbay01_ itu hingga kini sudah ditonton lebih dari 7,7 juta views.Tak sedikit ikut merinding melihat kondisi bangunan, dan penasaran barang apa yang dipesan.

Meski banyak menganggap gedung itu kosong, namun ada warganet yang meyakini jika gedung itu ada penghuninya meski hanya satu dua orang saja.

"guys liat deh di depan pintu ada sandalnya, berarti beneran ada orangnyaaaa," ujar AdiSupangat.

"klo kek gini bahaya jg yh, takutnya jebakan" imbuh DueFilm.

"BANG LO BAIK BAIK AJA KAN????!!!!" tanya Mr. Zerix.

-- --

0 Response to "Viral Kurir Antar Paket ke Gedung Kosong dan Kumuh, Bak Uji Nyali"

Post a Comment