-->

Translate

Viral, Bikin Hajatan di Tengah Jalan, Sampai Bikin Macet, Sejumlah Motor Hingga Angkot Antre Mau Lewat

-- --

 

Beredar video sebuah hajatan pernikahan seorang mempelai pengantin di tengah jalan sampai menghalangi akses jalan hingga bikin macet menjadi viral di media sosial.

Pasalnya, sejumlah kendaraan beroda dua maupun empat sampai mengantre untuk dapat melewati jalan tersebut.

 

Video berdurasikan 18 detik itu menjadi perbincangan usai diunggah oleh akun @adisupriadi314 di jejaring media sosial TikTok.

 

Rekaman video mulanya memperlihatkan ramai warga yang tampak berdiri dan berkumpul di luar rumah.

 

Lalu, saat kamera menyorot ke sekeliling terlihat dua mempelai pengantin duduk di kursi. Bukan di kursi panggung pelaminan pada umumnya, mereka duduk di tengah jalan.

 

Tak hanya itu, bahkan seorang penyanyi acara pernikahan ikut bernyanyi di tengah jalan menghibur para tamu dan warga yang datang ke acara pernikahan dua pengantin baru itu.

Kemudian, rekaman video menyorot ke depan kedua pengantin yang mengarah langsung ke jalan umum.

 

Di sana, tampak sejumlah warga yang mengendarai sepeda motor berdiam diri menunggu pelaminan itu selesai. Bahkan, kendaraan umum seperti angkot ikut macet di jalan tersebut.

 

Menurut keterangan dari sang kreator, kendaraan pribadi dan umum itu mengantre hendak lewat jalan yang diadakan hajatan tersebut.

 

"Nganti bukan buat disawer, ngantri mau lewat," tulis @adisupriadi314 di video tersebut seperti dikutip Beritahits.id, Senin (31/01/2022).

 

Video yang ditonton hingga lebih dari 376 ribu kali tersebut mencuri perhatian warganet. Akan tetapi, hingga berita ini diunggah, belum diketahui dimana lokasi peristiwa tersebut dan belum ada penjelasan detail dari pihak-pihak terkait dari video itu.

 

-- --

0 Response to "Viral, Bikin Hajatan di Tengah Jalan, Sampai Bikin Macet, Sejumlah Motor Hingga Angkot Antre Mau Lewat"

Post a Comment