-->

Translate

Perbedaan AdSense IDR dengan US yang Harus Kamu Ketahui

-- --

 


Bahas Tuntas Yuk... 
di artikel kali ini garudarevolution akan membahas tentang perbedaan AdSense IDR dengan US. Banyak orang yang menganggap AdSense US adalah Adsense keballah, anti banned lah, dan lain-lain. Tapi jangan bingung, garudarevolution akan membahas itu untuk agan.
Akun Google AdSense IDR (Indonesia):
1. Mata uang IDR.

Pastinya, jika akun kita IDR maka mata uang yang digunakan adalah rupiah.

2. Hanya diperuntukan bagi publisher Indonesia.

Akun Google AdSense IDR akan diperoleh jika Anda terdeteksi melakukan pendaftaran dengan email atau alamat yang terdeteksi dari Indonesia.

3. Pembayaran hanya melalui transfer bank.

Berbeda dengan akun US yang bisa dicairkan dengan 3 metode, akun IDR hanya memiliki 1 metode pembayaran, yaitu melalui transfer bank Jadi, jangan heran kalau Anda tidak menemukan pilhan pembayaran dengan western union. Pencairan menggunakan transfer bank tidak secepat dengan western union. Jika western union pencairan hari ini, maka hari ini juga kamu bisa pergi mengambil uang di agen western union setempat, tapi untuk transfer bank membutuhkan proses 2-3 hari. Untuk itu, kamu juga perlu memiliki akun bank lokal, tapi tenang saja, hampir semua bank skala nasional sudah bisa digunakan untuk menerima gaji Google AdSense.

Akun Google AdSense US:

1. Akun bermata uang Dollar $ USD.

Anda akan mempunyai akun google bermata uang Dollar jika saat pendaftaran terdeteksi di negara Amerika.

2. Hanya diperuntukan bagi publisher Amerika Serikat.

Sejak kebijakan ini berlaku, google membatasi hanya warga Amerika Serikat saja yang mendapat akun AdSense US atau bermata uang Dollar.

3. Bisa dicairkan dengan 3 cara.

Untuk akun google US, penghasilan bisa dicairkan dengan 3 metode, yaitu dengan cek, western union, dan transfer bank. Tapi belakangan beredar bisa juga dicairkan dengan payoneer.

Ada apa perbedaan bayaran antara akun US dengan IDR? Tidak ada sama sekali, banyak rumor yang beredar bahwa akun AdSense US bayarannya lebih tinggi, lebih tahan banting daripada akun IDR. Informasi yang valid, untuk nilai cpc sebenarnya sama saja. Untuk masalah bayaran informasi, pendapatan akun IDR telah dikonversi ke kurs rupiah, sama saja dengan akun US. Selain itu dalam hal tahan banting juga sama saja. Keduanya sama di mata google mengenai risiko terkena banned.

Apakah bisa orang Indonesia memiliki akun google adsense US? Tentu saja bisa, tapi kamu harus mendaftarkan dengan akun email yang dikenali sebagai email dari US. Tapi akan ada kendala saat melakukan verifikasi akun google adsense US tersebut. Belum lagi saat mendapatkan PIN, PIN tersebut akan dikirim ke alamat yang terdaftar. Tapi jika kamu ketahuan mengubah alamat penerima menjadi Indonesia, maka akan di cancel, karena akun google adsense US mengharuskan alamat penerima berada di negara US. Tapi bila kamu memiliki keluarga di US, itu tidak akan menjadi masalah. Saran saya, gunakan saja akun AdSense IDR, karena selain tidak repot untuk verifikasi juga tidak membebani kita untuk mengubah-ubah alamat pada akun.
-- --

0 Response to "Perbedaan AdSense IDR dengan US yang Harus Kamu Ketahui"

Post a Comment