-->

Translate

Cara Mudah Submit Sitemap Blog Ke Google Search Console Yang Benar

-- --


Bahas Tuntas Yuk!!, hai sobat kutubuku.my.id, ketemu lagi bersama mimin di sini. kali ini mimin akan sedikit membahas mengenai Cara Mudah Submit Sitemap Blog Ke Google Search Console Yang Benar.

pernahkan kalian submit blog kalian ke google serach atau google console melalui webmaster tool atau yang lainnya??

oke sebelumnya mimin akan memberikan penjelasan nih mengenai sitemap, jadi gini ya kawanku, sitemap itu terdiri dari beberapa artikel yang biasa kalian posting dan kalian susun berdasarkan label atau tautan. nah nah lalu apa dong bedanya artikel yang tidak menggunakan label? jawabannya ya pastinya postingan yang kalian tulis tidak akan terbaca dong di sitemap. jadi intinya kalian saat menulis artikel wangat wajib memberikan label okay.

okay langsung saja ya kita bahas nih, jika kalian sudah siap maka kalian tinggal masuk ke google console dan masuk ke webmaster dan copas link blog kalian ke webmaster tersebut. 

nah jika berhasil, pilih menu yang bertuliskan sitemap lalu masukan beberapa kode yang kalian bisa cari di blog yang lain ya. kode yang biasanya dimasukan biasanya berakhiran xml dan dengan kalian masukan kode tersebut, maka google sudah cukup untuk masuk dan menyerapi blog kalian loh.

namun di sini saya akan sedikit menambahkan ilmu yang sangat rekomended dan terpercaya, cepat agar google bisa mengindeks blog kalian. tentu pengen kan wkwk ??

nah sebelum masuk ke tutorialnya, jangan lupa share dulu dong ya artikelini agar bisa membuat teman-teman kalian mempunyai pengetahuan yang sama seperti kalian.

tapi jika kalian ingin cepat agar blog kalian keindeks di google, mending kalian masukkan secara manual saja. ikuti cara-cara baik maka hasilnyapun akan baik loh. ingat ya pesen mimin ini.

Oke cukup sekian dari mimin ya, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu untuk kalian para pembaca kedepannya.
tunggu artikel mimin selanjutnya yaa


-- --

0 Response to "Cara Mudah Submit Sitemap Blog Ke Google Search Console Yang Benar"

Post a Comment