-->

Translate

Cara Menampilkan List Postingan Dihalaman Utama Berdasarkan Label

-- --



Bahas Tuntas Yuk..

Halo selamat pagi semuanya, sebelum beraktifitas mari kita ucap basmallah terlebih dahulu. Jangan lupa minum air putih terlebih dahulu agar lambung tidak kaget. Saya mengingatkan hal tersebut karna saya sangat ingin sekali bisa memiliki lambung yang sehat.

Dua tahun sebelum pernikahan, saya memiliki penyakit lambung kronis dan sampai saat ini penyakit ini masih bersinggah di tubuh saya. Namun, bersyukurnya berkat dukungan istri ku tercinta. Penyakit ini kian mulai saya rasakan tidak separah dulu dan lumayan bisa terkendali, semoga saja di tahun depan ini saya bisa merasakan sembuh 100%, aamiin.

Kembali lagi ketopik utama dari postingan yang akan saya bagikan kali ini, adalah saya ingin berbagi sebuah metode atau cara atau bisa juga disebut tutorial dari pengeditan template di blogger. Karna saya sangat hobi sekali mengkoding dan tak jarang saya gunta-ganti template hanya karna saya sudah bosan melihatnya.

Jadi pada postingan ini, saya akan membagikan sebuah tutorial. yang mana tutorial ini juga sering kali saya butuhkan untuk memasukan sebuah fitur pada template blogger. Fitur ini yaitu berupa "Menampilkan List Postingan dihalaman Utama Berdasarkan Label", dimana pada halaman utama blogger kita bisa kita tampilkan list postingan dengan label yang berbeda.

Ok, tanpa basa basi lagi. Kita langsung saja bahas tata cara dari tutorial kali ini.

  • Pertama, kita cari kode ini terlebih dahulu
  • Jika kamu sudah bisa menemukan kode diatas, kamu bisa menambahkan fitur list postingan berdasarkan label yang ingin kamu tambahkan. Caranya kamu cukup menambahkan kode dibawah ini setelah kode diatas yang sudah kamu temukan.
  • Kamu bisa menambahkan kode html lainnya diluar dari kode "b:loop" dan didalam dari kode "b:if"

Fitur ini adalah fitur yang sangat advance, sehingga tidak direkomendasikan buat kamu yang masih belajar mengutak-atik template tersebut karna akan merubah struktur dari template blogger kamu. Oleh sebab itu, perhatikan dan telitilah saat kamu melakukan uji coba pengkodingan tersebut.


Itu saja yang ingin saya bagikan pada subuh ini, ya sebenernya postingan ini itung-itung saya menyimpan data kodingan juga agar mudah didapatkan dari pada searching google lagi yang belum tentu hasilnya sama. Terima kasih telah menyempatkan waktu anda membaca postingan ini, terima kasih dan selamat beraktifitas.

-- --

0 Response to "Cara Menampilkan List Postingan Dihalaman Utama Berdasarkan Label"

Post a Comment