-->

Translate

Aksi Lemparan ke Dalam Arhan Go International, Disorot Akun Twitter Luar Negeri

-- --

Pratama Arhan belum berhenti menyorot perhatian. Setelah ramai dibincangkan di Piala AFF 2020 beberapa waktu lalu, kini Arhan disorot akun twitter terkenal dari luar negeri.

Arhan adalah bek kiri yang punya kemampuan bertahan dan menyerang yang sama baiknya. Ia juga punya kebolehan unik lain, yakni lemparan ke dalam jarak jauh.
Aksi lemparan ke dalam ini yang kemudian menyorot perhatian. Pasalnya, Arhan melakukan hal itu di laga Indonesia vs Timor Leste, Kamis (27/1) kemarin, dan berujung gol bagi Timnas Indonesia.

Salah satu akun Twitter terkenal asal luar negeri, @nocontextfooty, mengunggah momen lemparan ke dalam Arhan di laga Indonesia vs Timor Leste. Lemparan jarak jauh Arhan mengarah ke gawang, ditepis kiper Timor Leste dan berujung own goal.

@nocontextfooty adalah salah satu akun Twitter yang cukup terkenal. Akun yang aktif membahas sepak bola itu punya jumlah pengikut sebanyak satu juta.
Laga Indonesia vs Timor Leste sendiri berakhir dengan kemenangan telak 4-1 untuk Indonesia. Pertemuan kedua Indonesia dan Timor Leste akan kembali dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada 30 Januari mendatang.

-- --

0 Response to "Aksi Lemparan ke Dalam Arhan Go International, Disorot Akun Twitter Luar Negeri"

Post a Comment