-->

Translate

Trik Artikel Cepat Terindex Google Tanpa Submit

-- --


Bahas Tuntas Yuk..

Halo para pejuang online! Apa kabar? Kali ini, garudarevolution akan update artikel tentang agar artikel blog cepat terindex. Mungkin jika kalian punya blog atau web, cara agar artikel blog cepat terindex ini sangat bermanfaat. Tapi jika kalian tidak punya blog atau web, cara ini sekedar informasi saja, atau bisa jadi kalian juga tertarik untuk membuat blog. Oke, jangan lama-lama langsung kita mulai aja.

Cara Agar Artikel Blog Cepat Terindex tanpa Submit

1. Pertama

Yang pertama, kalian harus copy atau salin URL yang artikel yang dimaksud agar terindex dengan cepat. Caranya, jika kalian memakai Google Chrome pastikan kalian udah masuk ke halaman artikel yang dimaksud, lalu di bagian atas kalian copy atau salin URL artikel tersebut. Kalau sudah, kita lanjut tahap kedua.

2. Kedua

Yang kedua, kalian masuk ke Google Fetch as Google, lalu pilih blogmu kemudian cari pada Perayaan dan Fetch as Google. Di Fetch as Google, pastekan url tadi ke kotak kuning yang tersedia. Jangan pastekan semua url artikelnya. Setelah selesai paste URL, lalu klik tombol "AMBIL" di bawah kotak kuning. Kalau sudah, kita lanjut ke tahap 3.

3. Ketiga

Setelah itu, maka akan muncul halaman seperti di gambar, tapi itu belum selesai. Kalian harus klik tulisan "Minta pengindeksan" seperti yang terdapat pada gambar di atas. Kalau kalian sudah klik gambar di atas, pasti kalian akan mendapat halaman pop up seperti gambar di bawah ini.

Kalau pop up itu muncul, pasti akan ada tulisan seperti gambar di atas. Nah, ceklis persis seperti gambar di atas. Pastikan pilih "Rayapi URL ini saja" agar kalian bisa meratapi URL hingga tak terhingga. Lalu, setelah itu pilih "kirim" yang ada di kotak biru.

4. Keempat

Yang terakhir, jika kalian sudah mengikuti 3 cara di atas, maka akan muncul tampilan seperti gambar di atas. Jika sudah seperti gambar di atas, maka sudah selesai. Kalian tinggal menunggu waktu beberapa menit saja.

Oke kalian, para pejuang online! Sekarang sudah selesai untuk cara agar artikel blog cepat terindex tanpa Submit url. Semoga blog kalian terus berjaya. Dan jangan lupa komen dan share artikel ini jika bermanfaat. Oh iya, jangan lupa nonton penutupan Asian games ya, nanti malam tanggal 2 September 2018. 
-- --

0 Response to "Trik Artikel Cepat Terindex Google Tanpa Submit "

Post a Comment