-->

Translate

Bahaya Artikel Copas Bisa Membuat Akun Adsense Kena Banned

-- --

Copas Menyebabkan Terjadinya Banned Akun Adsense

Bahas Tuntas Yuk...
Bagi kamu yang sekarang masih suka mengcopas artikel milik orang lain sekarang berhentilah. karena sekarang google sudah memperketat peraturannya jika kamu meng copas artikel milik orang lain maka akun adsensemu akan terkena baned. jadi kamu sekarang harus pintar pintar membuat konten yang baru. jangan ngandelin kopas aja untuk menaikkan visitor.


jadi bacalah simakan penting dibawah ini untuk merenungkan perbuatanmu jika mengcopas artikel orang lain dan dampaknya. yuk simak dan jangan sampai ada yang terlewat. selamat membaca


1. Apakah iya artikel copy paste melanggar kebijakan dari program adsense?

jawabannya yang pasti itu adalah iya. "mengapa kok bisa begitu ?" mangkannya kalau jadi orang jangan sombong, baca dulu peraturan dari adsensenya ya. karena sudah  jelas jelas melanggar kebijakan program adsense dengan kategori melanggar hak cipta. Meskipun artikel tersebut tidak didaftarkan ke DMCA Takedown, namun google melindungi Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) terhadap artikel orisinil tersebut dengan DMCA Google.

2. Mengapa ada blog adsense berisi artikel copasan kok tidak dibanned?


Karena pemilik artikel asli atau blog yang dikelola tidak melaporkannya ke mbah Google. Namun jika pemilik artikel tahu dan kemudian melaporkannya ke Google, maka akun adsense milik blog yang melanggar akan terbened hari itu juga. jadi jangan macam macam dengan mbah google ya.

3. Bagaimana agar bisa copy paste namun tidak dibanned?


Cantumkan URL sumbernya dengan sangat jelas (LINK AKTIF YANG BIASANYA DITARUH DIBAGIAN BAWAH). Ini merupakan beberapa bentuk ijin copy paste yang bisa diterima. Tujuannya adalah agar supaya  pemilik artikel tidak marah kepada si pengcopas sehingga tidak melaporkannya ke Google. Meskipun begitu kamu tidak seharusnya mengcopas artikel orang lain. kamu juga bisa kan share artikel tersebut. jadi jangan sesekali copas ya.

4. Apakah ada cara copy paste yang aman?


ya tentunya sangat ada dong. caranya itu sangat mudah. pertama cari dulu apa yang ingin kamu tulis. setelah mencari baru pahami dulu apa yang kamu cari tadi. setelah memang pernah pernah paham barulah kita bisa menulis ulang artikel yang telah dicari tadi. dianjurkan kontenya bisa ditambahkan saja, bukan malah dikurangi.

5. Bagaimana jika saya terlanjur banyak mengcopas artikel tanpa link sumber?


Kalau pengen gak dibened ya jangan mengcopas dong. kalau sudah terlanjur dan banyak mengcopasnya ya setiap artikel harus dikasihin link aktif ke blog yang di copas. Bagaimana jika lupa ? ya waktunya untuk menghapus artikel bekas copasan tersebut. tapi jika pemilik tidak melaporkan ya aman aman saja untuk di copas :v .

6. Apakah mungkin copas bisa disembunyikan ?

biasanya cara mengetahui bila ada blog kita yang terkena copas itu dengan cara mencarinya di copyscape. nah jika tidak ada berarti blogmu aman copas. nah jika ada berarti blogmu sudah tercopas dengan blog orang lain. Jadi bila ingin kamu tidak terdeteksi itu dengan cara menulis ulang artikel yang kamu ingin gunakan kembali atau dengan cara mengrewrite artikel yang ada. rewrite hampir sama dengan menulis ulang tetapi biasanya kalau menulis ulang itu manual dan sedangkan merewrite itu dengan cara bantuan software atau semacamnya.

Berikut ini beberapa penyebab akun adsense dibanned yang perlu kita simak bersama sama:

( i ) Mengapa akun saya dibanned padahal saya tidak merasa melanggar kebijakan program adsense?

* Biasanya kan sebulum kita mendaftar dengan google adsense pastikan kita sudah membaca peraturan peraturan yang dibuat oleh google adsense. kalau orang sekarang peraturan peraturan itu diabaikan begitu saja. jadi jika ada pelanggaran yang dilakukan olehnya tidak tahu apa yang dia lakukan kesalahan.

* biasanya juga dengan mengcopas ataupun bisa disebut mencuri artikel milik orang lain. namanya saja sudah mencuri, kalau mencuri itu sudah pastinya melanggar. aturan adsense sendiri bila mana melanggar hak cipta milik orang lain maka akunnya akan terkena baned. jadi itu salah satu penybab dari terbenednya akun.

* Perlu diketahui bahwasannya google adsense punya wewenang penuh untuk menonaktifkan akun akun yang tidak sesuai dengan kebijakan google adsense. tetapi google adsense pastinya memilah dan memilih mana yang pantas dibaned dan mana yang tidak.


( ii ) Mengapa akun adsense anda diganggu orang?

* biasanya itu jika kamu tidak melakukan kesalahan maka kamu tidak akan disalahkan juga. nah maka jika kamu biasanya pernah mengcopy artikel milik orang maka kamu akan mendapatkan akibatnya juga yaitu blog yang kamu miliki akan diganggu.

Sekali lagi, jika kamu meremehkan blogger blogger yang baru saja muncul didunia blogger. maka kamu harus menghormatinya bila perlu menghargainya. biasanya kita mengcopas milik anak blogger yang baru saja membuat artikel. dia tidak bodoh untuk mengoprasikan sebuah alogaritma yang ada. jadi jangan sekali kali gegabah dan mencoba untuk mencopas artikel.

Blog dirahasiakan agar aman?

mungkin itu sebuah arternatif awal untuk melindungi blog kita. tetapi bagaimana jika ada orang yang iseng dengan blog kita ? dengan menyiasati dengan satu prinsip yaitu membuat blog itu dengan tujuan untuk memberikan informasi kepada pembaca. nah jika blog kita kena iseng oleh orang yang tak dikenal dengan cara mengklik iklan kita dengan sangat banyak kan ini melanggar peraturan google. nah jika terbened akun google adsensenya maka kita tenang saja karena prinsip kita tidak mencari uang.

jadi untuk bergabung dengan google adsense tanpa adanya hambatan itu sebenarnya cukup sulit. jadi buat kamu yang bekerja sama dengan google adsense harus sabar dengan ujian ujian yang berlaku. jika kamu sudah sabar maka kamu akan mendapatkan hasil yang sangat sangat bagus.

-- --

0 Response to " Bahaya Artikel Copas Bisa Membuat Akun Adsense Kena Banned"

Post a Comment