-->

Translate

Pengertian dan Manfaat Blog Walking yang harus kamu ketahui

-- --


Blog Walking Apakah Boleh ?


Bahas Tuntas Yukk... pada tahu kan blog walking itu apa. blog kan sudah tahu artinya, yaitu situs blog seseorang lalu walking juga bisa disebut dengan walk artinya jalan jalan. nah kalau blog walking itu seseorang yang bermain blog ingin mengunjungi blog orang lain. sudah paham belum tentang blog walking.

dari zaman dahulu sampai sekarang istilah BW atau Blog Walking ini sudah populer dikalangan pemain blogger. akan tetapi dari zaman ke zaman fungsi blog walking semakin menjauh.
yah dulu blog walking digunakan untuk menambahkan ilmu seorang pemain blogger dengan cara melihat blog orang lain. dulu blog walking sangatlah asik digunakan, manfaatnya juga lumayan cukup banyak loh. mulai dari menjalin silaturahmi antar sesama pengguna blogger dan juga menambahkan ilmu yang kita tidak tahu loh dan masih banyak manfaat lainnya.

namun sekarang istilah BW atau blog walking disalah artikan. mereka yang menggunakan BW dengan sembarangan digunakan untuk menambah visitor dalam blog saja. BW jaman sekarang itu, setelah ngelihat blog orang lain maka pemain blog yang habis dilihat ini langsung meminta untuk melihat blognya sendiri untuk menambahkan visitor juga. jadi istilah blog walking zaman sekarang itu sudah sangat melenceng.

sekarang coba kamu perhatikan, jika sudah melenceng dari istilah maka fungsi dan akibatnya akan berbeda. mari kita simak sama sama bolehkan blog walking di zaman dulu? dan setelah itu kita akan membahas tentang bolehkan blog walking di zaman sekarang ? nanti saya akan memberikan penjelasannya juga secara lengkap vesi Kak Izwan.
BW atau Blog Walking zaman dahulu

Berkategorikan fungsi :

1. Fungsi BW atau Blog Walking zaman dahulu adalah untuk menambah wawasan pembaca dari seseorang blogger. seperti saja si A memiliki konten yang dibutuhkan oleh si B seorang blogger. maka si B ini melihat konten si A dengan cara si A memberitahu linknya ke si B. jadi BWnya pada zaman dahulu itu aman dan bagus.

2. Meningkatkan visitor meskipun menyicil
yaps bener sekali, zaman dulu meskipun nyicil tapi amannya 100% loh. sedikit demi sedikit mendapatkan visitor itu adalah hal yang wajar. tetapi nanti hasilnya pasti memuaskan.
berkategorikan manfaat sembari kita mendapatkan ilmu yang melimpah. kita juga bersodaqoh viewer bagi para penulis. jadi jangan takut dan rugi untuk melakukan blog walking yang seperti ini. karena kita saling menguntungkan dari segi penulis dan juga pembaca ya gengs.
BW atau Blog Walking zaman sekarang

Berkategorikan fungsi :

1. Fungsi BW atau Blog Walking zaman sekarang itu hanya ada meningkatkan visitor semata. yah seperti ini misalnya, seorang blogger A ingin menambahkan visitornya. lalu dia meminta si Blogger B menview blognya si A. dan lalu bergantian si blogger A menview isi dari blogger B. setelah itu mereka selesai sampai disitu saja. tanpa melihat isi blog, tanpa membaca juga. tapi ada sebagian orang yang melihat lihat isi blog terlebih dahulu. yang melihat lihat isi blog inilah blogger yang cerdas.

2. Meningkatkan visitor secara cepat. kalau zaman sekarang itu pengennya yang instan instan. jadi kalau ingin visitornya cepet banyak itu dengan cara BW yang tidak sehat. biasanya juga pakai auto visitor. tapi memang kalau keunggulan dari fungsi BW atau Blog Walking zaman sekarang adalah mempercepat visitor yang masuk.
manfaatnya dari BW atau Blog Walking zaman sekarang itu hanya mendapatkan visitor dengan cepat dan banyak.

dengan penjelasan diatas kita bisa merangkup bolehkah BW atau Blog Walking itu ? Jawabannya adalah boleh dengan cara BW atau Blog Walking di zaman dahulu. dan jawaban tidak boleh untuk BW atau Blog walking dizaman sekarang. karena hal tersebut dapat mempengaruhi alogaritma dari Google.

yah sekian dulu dari saya, semoga kamu sebagai pembaca bisa memahami apa yang saya maksud. dan jangan lupa jika bermanfaat buat kamu. share artikel ini disosial media kamu. nantikan kejutan yang akan dibuat oleh kami di event selanjutnya.
Trima Kasih
-- --

0 Response to "Pengertian dan Manfaat Blog Walking yang harus kamu ketahui"

Post a Comment